Padang PanjangSumatera Barat

Pemko Padang Panjang Terima 3 Penghargaan dari KPPN Bukittinggi

180
×

Pemko Padang Panjang Terima 3 Penghargaan dari KPPN Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Pemko Padang Panjang Terima 3 Penghargaan Dari Kppn Bukittinggi
Pemko Padang Panjang Terima 3 Penghargaan dari KPPN Bukittinggi. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Padang Panjang terima tiga penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bukittinggi (KPPN) yang diserahkan Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Bukittinggi, Khairil Indra di hall Lantai III Balai Kota, Senin (18/12/2023).

Adapun tiga penghargaan tersebut yaitu, penghargaan terhadap upaya penurunan tingkat kemiskinan ekstrem 2023, apresiasi penyelesaian/penandatanganan berita acara rekonsiliasi pajak pusat atas belanja daerah periode semester I-2023 serta penghargaan atas pemberdayaan koperasi dan UMKM dengan kinerja koperasi terbaik di Provinsi Sumbar 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, yang menerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih kepada KPPN Bukittinggi yang telah memberikan penghargaan terhadap kinerja yang telah dilakukan Pemko.

“Penghargaan ini merupakan hasil nyata dan komitmen dari program kegiatan yang telah kita rancang yang berdampak langsung kepada masyarakat banyak. Ini semua tidak terlepas dari inovasi yang telah kita lakukan. Saya ucapkan terima kasih kepada OPD dan pihak terkait yang telah bekerja keras sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari KPPN Bukittinggi,” katanya.

Sementara Khairil Indra mengungkapkan, penghargaan tersebut diberikan atas dasar keberhasilan dari kinerja yang telah dilakukan Pemko.

“Salah satunya terkait dengan upaya penurunan tingkat kemiskinan ekstrem 2023, yang merupakan satu-satunya daerah di Sumbar yang angka kemiskinannya berada di angka 0 persen. Kita mengucapkan terima kasih telah memberikan kinerja terbaik dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder atas sinergi, dukungan dan kerja sama yang sangat baik. Sehingga tantangan pengelolaan APBN di Padang Panjang sepanjang 2023 hingga saat ini berjalan lancar. Meskipun diwarnai dinamika kebijakan fiskal yang dinamis dimasa pandemi dan adanya risiko geopolitik dan pelambatan ekonomi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT