banner pemkab muba
Padang PariamanSumatera Barat

Hari Ini Kabupaten Padang Pariaman Berulang Tahun, Simak Agendanya

203
×

Hari Ini Kabupaten Padang Pariaman Berulang Tahun, Simak Agendanya

Sebarkan artikel ini
Zahirman
Kadis Kominfo Padang Pariaman, Zahirman. (f/ist)

Padang Pariaman, Mjnews.id – Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Padang Pariaman, Zahirman mengatakan, hari ini Rabu (11/1/2023) merupakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-190 Kabupaten Padang Pariaman.

Acara peringatan diawali dengan Sidang Paripurna terbuka dipimpin Ketua DPRD Padang Pariaman Atwinsyah.

Kami ucapkan selamat datang kepada perantau Padang Pariaman dan tamu undangan lainnya yang sengaja hadir dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-190.

“Semoga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar dari awal sampai akhir. Kami juga mohon maaf kalau ada yang tidak dapat undangan resmi dari panitia,” ucap putra VII Koto Sungai Sariak ini.

Disampaikan, setelah sidang Paripurna terbuka akan ada ekspos dari Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur tentang kemajuan pembangunan dan program unggulan Padang Pariaman, baik sudah, sedang dan akan dilaksanakan pada tahun berikutnya.

Tambahnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman, Sumatera Barat telah meningkatkan mutu pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) aparatur pemerintah di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Visi dan misi bupati dan wakil bupati yaitu Padang Pariaman Berjaya yakni Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya. Ini tidak akan dapat terwujud tanpa didukung kemajuan di bidang pendidikan dan peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah daerah,” ucap Zahirman.

Oleh karena itu, Pemkab Padang Pariaman telah melaksanakan program peningkatan mutu pendidikan dan SDM aparatur pemerintahan setempat.

“Sejak kepemimpinan Suhatri Bur – Rahmang, sudah terlihat berbagai kemajuan pembangunan di Padang Pariaman,” tukuk Zahirman.

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600