Padang PariamanSumatera Barat

Lomba HUT RI ke 78 di Komplek Alana Residence 4 Berlangsung Meriah

235
×

Lomba HUT RI ke 78 di Komplek Alana Residence 4 Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Lomba Hut Ri Ke 78 Di Komplek Alana Residence 4
Lomba HUT RI ke 78 di Komplek Alana Residence 4 Korong Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman berlangsung meriah, Minggu 20/8/2023). (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Lomba HUT RI ke 78 di Komplek Perumahan Alana Residence 4 Korong Olo Bangau, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman berlangsung meriah. Acara lomba tersebut diikuti oleh bapak-bapak, ibu-ibu, remaja dan anak-anak tersebut berlangsung Minggu 20 Agustus 2023, berlangsung di blok B.

Menurut ketua pelaksana Lomba HUT RI ke 78, Hary Putra Ramadhan, lomba yang dilaksanakan yaitu lomba pacu karung, lomba goyang balon, lomba kelereng, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba makan kerupuk dan lomba rebutan kursi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Lomba HUT RI ke 78 juga dalam rangka silaturahmi antara warga Alana Residen 4 untuk perkenalan satu sama lain warga komplek tersebut.

Hasilnya, lomba makan kerupuk putri juara 1 Gina, juara 2 Nessa, juara 3 Azizah, juara 4 Aqila. Lomba makan kerupuk putra juara 1 Fatar, juara 2 Nadit, juara 3 Bastian, juara 4 Kenza. Lomba kelereng putri juara 1 Aqila, juara 2 Nessa, Juara 3 Sakina, juara 4 Khanza dan lomba kelereng putra juara 1 Nugie.

Ditambahkan, hadiah lomba ini hasil sumbangan warga Alana Residen 4, salah satunya yaitu Mellydia Lubsi yang mensponsori kegiatan lomba tersebut.

Salah satu ketua komplek Alana Residence 4, Pendi mengatakan cukup bangga terlaksananya lomba HUT RI karena lomba ini merupakan lomba pertama kali dilaksanakan di komplek ini.

Mellydia Lubsi juga menambahkan, semoga acara kita hari ini bisa menambah mempererat silahturahmi warga AR4 dan berkah selalu.

Sementara itu, salah seorang warga komoplek Alana Residen 4 Pak Ade juga mengatakan, Saya secara pribadi bangga dengan acara yang Kita laksanakan, dengan keterbatasan yang ada tidak membuat bapak ibuk ragu dalam bertindak sehingga acara yang kita laksanakan berjalan dengan Lancar dan sukses.

“Semoga ke depannya kita semakin kompak dan terwujud silaturahmi yang kuat,” tutup pak Ade.

(hpr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT