banner pemkab muba
Pasaman Barat

Pemkab Pasbar Adakan Rakor Persiapan HUT ke-19 Tahun 2022

107
×

Pemkab Pasbar Adakan Rakor Persiapan HUT ke-19 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Pemkab Pasbar Adakan Rakor Persiapan Hut Ke-19 Tahun 2022
Pemkab Pasbar Adakan Rakor Persiapan Hut Ke-19 Tahun 2022. (F/Kominfo)

Pasbar, Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Pasbar ke-19 tahun 2022 di Auditorium Kantor Bupati Pasbar. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pasbar Risnawanto, Selasa (13/12/2022).

Rapat yang dihadiri Sekda Hendra Putra, Staf Ahli, Asisten, OPD, Ketua TP. PKK Pasbar, Ketua GOW, Ketua DWP itu, membahas tentang rangkaian kegiatan yang akan diangkat dalam memeriahkan HUT Pasbar ke-19 yang jatuh pada 7 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Wabup Risnawanto menjelaskan meskipun ditengah keterbatasan anggaran, HUT Pasbar yang ke-19 diupayakan agar dapat dirayakan dengan meriah dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga tingkat kejorongan. 

“Hari ini kita membahas persiapan dan kesiapan HUT Pasbar ke-19. HUT Pasbar merupakan jati diri Pasbar. Setelah rapat koordinasi ini akan kita tindaklanjuti dengan rapat teknis, agar segera dilaksanakan,” ucapnya.

Ia juga meminta OPD agar mempersiapkan perayaan HUT Pasbar dengan matang, baik rangkaian kegiatan yang diusulkan, penyesuaian anggaran, serta membentuk kepanitiaan dan pertanggungjawaban kegiatan yang akan digelar.

“Rapat ini kita lakukan menuju kesempurnaan, segala yang menyangkut perihal persiapan seperti undangan para tamu dan tokoh serta pejabat. Kegiatan yang kita angkat harus menyentuh dan melibatkan semua elemen,” ujarnya.

Sementara itu, Sekda Hendra Putra menambahkan OPD telah mendiskusikan kegiatan yang akan diangkat untuk memeriahkan hari jadi Pasbar itu. Dispora telah memulai rangkaian kegiatan seperti Bupati Cup beberapa cabang olahraga dan lari 10 km se- Sumbar.

Nantinya akan dilanjutkan dengan kegiatan lainnya seperti paripurna, makan bajamba, anjangsana, zikir akbar, nagari rancak, bazar dan penampilan hiburan yang tentunya menyesuaikan dengan final penganggaran dan rapat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD).

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600