Pasaman BaratPolriSumatera Barat

Polres Pasbar Peringati Hari Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak

153
×

Polres Pasbar Peringati Hari Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak

Sebarkan artikel ini
Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Di Pantai Muaro Sasak
Bupati dan Wabup Pasbar hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak. (f/kominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Pantai Muaro Sasak Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu (1/7/2023). Dalam momen itu, Kapolres AKBP Agung Basuki bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Usai upacara, Wakil Bupati Risnawanto turut menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Ia berharap di Hari Bhayangkara ke-77 tersebut Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan kehadirannya ditunggu oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Pertama saya ucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77. Terima kasih sudah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Kabupaten Pasaman Barat. Terima kasih kepada jajaran Polres Pasaman Barat karena telah memilih Pantai Sasak, tepatnya di Muaro Sasak sebagai tempat perayaan HUT Bhayangkara ke-77. Karena hal itu sangat mendukung UMKM setempat dengan adanya kegiatan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan dari pagi hingga sore. Apresiasi kami atas apa yang dilakukan oleh Polres Pasbar melakukan kegiatan di pusat UMKM terutama daerah pantai ini,” ucap Wabup Risnawanto.

Sementara itu, Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki mengatakan bahwa dipilihnya pantai Muaro Sasak sebagai tempat untuk perayaan HUT Bhayangkara adalah sesuai dengan arahan dari Kapolri.

“Kegiatan di sini selain sebagai tempat perayaan HUT Bhayangkara ke-77 juga sebagai family gatering, sehingga UMKM sekitar Pantai Muara Sasak ini bisa lebih maju. Pantai Muaro Sasak yang merupakan daerah destinasi wisata diharapkan terus maju dan berkembang. Wisata menggeliat kembali setelah beberapa faktor membuat wisata ini mundur. Semoga objek wisata ini semakin maju dan berkembang,” harapnya.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT