banner pemkab muba
Pasaman BaratSumatera Barat

Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara Adakan Silaturahmi di Masjid Al Huda Tanjung Damai

238
×

Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara Adakan Silaturahmi di Masjid Al Huda Tanjung Damai

Sebarkan artikel ini
Silaturahmi Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara di Masjid Al Huda, Jorong Tanjung Damai
Silaturahmi Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara di Masjid Al Huda, Jorong Tanjung Damai, Nagari Tanjung Damai, Kecamatan Lembah Melintang pada Minggu (23/7/2023). (f/kominfo)

Mjnews.id – Ketua TP PKK Pasaman Barat (Pasbar), Ny Titi Hamsuardi, hadiri Silaturahmi Wirid Yasin Pasaman Barat Bagian Utara di Masjid Al Huda, Jorong Tanjung Damai, Nagari Tanjung Damai, Kecamatan Lembah Melintang, Minggu (23/7/2023).

Ny Titi Hamsuardi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Wirid Yasin ini, karena selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama, juga dapat memupuk keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya berharap kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan, serta Wirid Yasin ini dapat tetap berlangsung secara istiqomah karena melihat antusiasme yang besar dalam kegiatan ini. Saya yakin kegiatan keagamaan khususnya di Kecamatan Bagian Utara ini akan terus dilaksanakan dengan semangat,” ucap Ny Titi Hamsuardi.

Selain itu, ia juga mengingatkan masyarakat yang hadir untuk melaksanakan Program Unggulan Pemerintah yaitu “Magrib Mengaji”, yang mengajak setiap rumah untuk melantunkan ayat Al-Qur’an pada waktu Maghrib. Juga, program “Tahfidz Al-Qur’an” yang ditujukan kepada anak-anak generasi muda, terutama siswa SD dan SMP, untuk menghafal Al-Qur’an.

Ketua Wirid Yasin Bagian Utara, Zuryati, menyampaikan terima kasih atas kehadiran jemaah wirid yasin dari empat kecamatan, dan berharap antusiasme dari jemaah terus meningkat. Ia juga menyatakan bahwa kegiatan wirid yasin ini akan dilaksanakan setiap bulannya dengan sistem urutan, sehingga setiap orang yang ditunjuk harus siap melaksanakannya.

“Pertemuan kali ini sangat istimewa karena dihadiri oleh ketua TP PKK Pasaman Barat, terima kasih atas kehadirannya dan dukungan yang telah diberikan. Kegiatan wirid yasin ini akan dilaksanakan setiap bulannya dengan sistem urutan, sehingga setiap orang yang ditunjuk harus siap melaksanakannya,” ujar Zuryati.

Di akhir sambutannya, Zuryati menegaskan bahwa jemaah Wirid Yasin Bagian Utara akan selalu mendukung program-program pemerintah yang dapat mewujudkan masyarakat Pasaman Barat yang taat beragama.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600