Pesisir SelatanSumatera Barat

Atlet Kempo Pesisir Selatan Raih 2 Perak dan 4 Perunggu di Kejurda Shorinji Walikota Solok Cup

161
×

Atlet Kempo Pesisir Selatan Raih 2 Perak dan 4 Perunggu di Kejurda Shorinji Walikota Solok Cup

Sebarkan artikel ini
Atlet Kempo Pesisir Selatan Di Kejurda Shorinji Walikota Solok Cup
Atlet Kempo Pesisir Selatan di Kejurda Shorinji Walikota Solok Cup. (f/ist)

MJNews.id – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Kempo Pesisir Selatan (Pessel) meraih 2 medali perak dan empat medali perunggu pada Kejuaraan Daerah/Kejurda Shorinji Kempo Walikota Solok Cup di GOR Alimin Sinapa, Kota Solok pada 28 September sampai 1 Oktober 2023. Tim Pessel diperkuat 20 Kenshi.

Pelatih Kempo, Anggi Prasetia dan Mila Yusri Ananda mengatakan kenshi yang meraih medali Perak tersebut atas nama Indi suci dan Alan Sasumar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Indi Suci dan Alan Sasumar mendapatkan medali perak pada babak final pada Minggu (1/10/2023),” katanya, Minggu (01/10/2023).

Lainnya Empat kenshi yang meraih medali perunggu atas nama atas nama M. Syahdan, Ucok Prayoga, Laura dan Effreylin Clarisa Simamarta.

“Enam Khesi ini mendapatkan medali perak dan perunggu pada Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo Walikota Cup Solok,” tambahnya.

Sementara Ketua Cabang Kempo Pesisir Selatan, Rega Desfinal mengatakan. prestasi yang diraih itu merupakan luar biasa dari kenshi Pesisir Selatan dengan persiapan seadanya bisa mencapai prestasi dan bersaing dengan kabupaten dan kota lainnya.

“Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang diperoleh dan bagi yang belum jadikan evaluasi untuk ajang lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, Kejurda ini merupakan ajang evaluasi untuk meningkatkan prestasi ke jenjang lebih tinggi lagi.

Evaluasi tidak Kejurda ini saja dan masih ada Kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Untuk itu, ia berharap pada seluruh cabang olahraga bahwa capaian yang diraih bisa menjadi pemicu untuk meraih prestasi lebih tinggi.

“Kami meminta kepada KONI Pesisir Selatan terus memantau capaian yang diraih semua cabang olahraga di Pesisir Selatan,” tambahnya.

Ketua Cabor Kempo Pesisir Selatan berterima kasih kepada Bapak Adrianto, S.Pd, M.Pd, Kepala SMA 1 Lunang yang telah menjadikan olah raga Kempo sebagai ekstrakurikuler serta supportnya dalam mengikuti Kejurda di kota Solok dan terima kasih para donatur yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

“Kami berterima kasih kepada yang telah mensupport cabang Olahraga Kempo untuk mengikuti Kejurda di Kota Solok,” tutupnya.

(canang)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT