Solok SelatanSumatera Barat

Bupati Solsel Terus Evaluasi Pelaksanaan Car Free Day

229
×

Bupati Solsel Terus Evaluasi Pelaksanaan Car Free Day

Sebarkan artikel ini
Car Free Day di Solok Selatan
Car Free Day di Solok Selatan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Solok Selatan, H Khairunas akan terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program pemerintah Car Free Day (CFD).

Hal tersebut disampaikan Khairunas setelah pelaksanaan senam bersama di RTH Solok Selatan di Padang Aro, Minggu (18/06/2023).

“Melalui program CFD adalah sehat bersama. Atas nama pemerintah, tak hentinya kami mengajak ASN untuk ikut sebagai penggerak CFD,” kata Bupati.

Untuk diketahui, pemerintah kabupaten terus mengupayakan agar ASN nya tetap bugar. Salah satunya dengan rutin berolahraga setiap minggunya melalui CFD.

Penyelenggaraan CFD Solok Selatan dimulai dengan senam bersama di Halaman Kantor Bupati yang dimulai pukul 07.00 WIB. Empat puluh lima menit berselang dilanjutkan dengan jalan kaki menuju RTH Solok Selatan.

Senam bersama ini juga dilakukan di enam kecamatan lainnya di Solok Selatan.

Kemudian, di RTH kembali dilanjutkan senam bersama yang ditemani air mancur yang seolah ikut menari mengikuti alunan musik senam. Keperkasaan gunung kerinci juga ikut menjadi pemandangan luar biasa yang terlihat jelas dari RTH Solok Selatan.

Suasana CFD pagi ini juga sangat cerah, yang turut dihadiri Wabup H Yulian Efi beserta Ibu, Kepala OPD dan ASN Pemkab Solsel yang berdomisili di Kecamatan Sangir.

(sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600