Solok SelatanSumatera Barat

Lepas Kafilah Solok Selatan ke MTQ Nasional tingkat Sumbar, Ini Pesan Bupati Khairunas

135
×

Lepas Kafilah Solok Selatan ke MTQ Nasional tingkat Sumbar, Ini Pesan Bupati Khairunas

Sebarkan artikel ini
Pelepasn Kafilah Solok Selatan Ke Mtq Nasional Tingkat Sumbar
Pelepasn Kafilah Solok Selatan ke MTQ Nasional tingkat Sumbar. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati H Khairunas melepas kafilah Kabupaten Solok Selatan ke Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Sumbar. Pelepasan kafilah MTQ ini terasa sangat istimewa, karena tahun ini Kabupaten Solok Selatan sebagai peserta MTQ juga sebagai tuan rumah MTQ XL Tingkat Sumbar tahun 2023.

“Tentunya dengan keistimewaan dan kesempatan ini, kita ingin tiga sukses, yaitu sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pertanggungjawaban,” kata Bupati Khairunas saat pelepasan kafilah MTQN XL di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Minggu (10/12/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Khairunas turut berpesan kepada seluruh kafilah yang akan berlaga agar menampilkan yang terbaik, mampu bersaing dengan peserta lainnya.

“Tampilkanlah yang terbaik, tunjukkan jika kita Solok Selatan mampu bersaing dengan yang lain. Untuk itu jaga diri, jaga kesehatan dan tetap fokus konsentrasi mempersiapkan diri,” kata Khairunas.

“Jangan jadikan ini beban, tugas kita hanya berusaha, namun Allah SWT lah yang menentukannya,” tambahnya.

Khairunas juga mengucapkan terima kasih dan turut mengapresiasi atas dedikasi para official, pelatih, pembina dan para kafilah, serta seluruh pihak terkait dakam mempersiapkan kafilah untuk berlomba pada ajang MTQ Nasional ke-40 ini.

Sementara itu, Ketua LPTQ Solok Selatan, H. Yulian Efi, mengatakan bahwa pada gelaran MTQ kali ini, tuan rumah mengikutsertakan 71 kafilah dengan 39 official yang akan mengikuti 12 cabang.

“Mudah-mudahan para kafilah kita bisa memberikan prestasi terbaiknya bagi masyarakat Solok Selatan,” tukasnya.

(sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT