Solok SelatanSumatera Barat

Mohon Doa! 71 Kafilah Solok Selatan Siap Berlaga di MTQ Nasional XL tingkat Provinsi

175
×

Mohon Doa! 71 Kafilah Solok Selatan Siap Berlaga di MTQ Nasional XL tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi Sambut Kedatangan Rombongan Kafilah Solok Selatan Di Mtq Nasional Xl Tingkat Provinsi Sumatera Barat
Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi sambut kedatangan rombongan kafilah Solok Selatan di MTQ Nasional XL tingkat Provinsi Sumatera Barat. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Sebanyak 71 Kafilah Solok Selatan siap berlaga dalam MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. Seluruh kafilah akan mengerahkan segenap tenaganya untuk mengharumkan nama daerah, terlebih saat ini menjadi tuan rumah.

Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi yang menyambut datangnya rombongan Solok Selatan yang seluruhnya berjumlah 120 orang mendoakan seluruh peserta bisa mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami mendoakan Bapak ibu dapat mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini dengan lancar dan sukses, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik nantinya. Aamiin,” kata Yulian di Halaman Kantor Bupati, Senin (11/12/2023).

Kafilah asal Solok Selatan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Solok Selatan Kasmir meminta doa kepada seluruh masyarakat Solok Selatan agar peserta yang ikut dalam rombongan ini bisa sukses.

“Kami semua rombongan berjumlah sebanyak 120 orang dengan jumlah kafilah 71 orang. Semoga semua yang kita persiapkan berlangsung dengan sukses dan kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat Solok Selatan,” Kasmir.

Usai penyambutan ini seluruh peserta akan melalui proses registrasi peserta dan dilanjutkan dengan malam taaruf pada Senin malam.

Pembukaan MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 akan dilaksanakan pada Selasa (12/12/2023) pukul 20.00 WIB di GOR Rimbo Tangah.

(*/sus)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT