Kabupaten AsahanPolriSumatera Utara

Wabup Asahan Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

283
×

Wabup Asahan Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

Sebarkan artikel ini
Operasi Lilin 2022
Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. (f/kominfo)

“Jadikan pengaturan rekayasa lalu lintas pada Idul Fitri 2022 sebagai acuan”, ucapnya.

Selanjutnya yang tidak kalah penting adalah pengendalian ketahanan pangan dan BBM. Lakukan monitoring di lapangan bersama Satgas Pangan dan Stakeholder terkait guna memastikan ketersediaan pasokan pangan. Imbau para pelaku usaha agar tidak melakukan penimbunan atau menahan stok yang tentunya dapat menyebabkan kelangkaan, maupun kenaikan harga. Apabila terdapat upaya spekulan, lakukanlah gakkum secara prosedural, namun jangan sampai mengganggu distribusi dan ketersediaan pangan di lapangan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Begitu juga dengan BBM, lakukan koordinasi dengan Pertamina, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait, guna memastikan ketersedian stok BBM, serta pastikan berbagai layanan pertamina yang disiapkan dapat melayani masyarakat dengan baik”, terang Beliau.

Kapolri juga sampaikan, khusus pengamanan ibadah Natal, agar setiap personil Polres memastikan setiap lokasi ibadah dilakukan sterilisasi dengan melibatkan TNI dan elemen masyarakat termasuk Ormas keagamaan dalam pengamanan ibadah Natal sebagai wujud toleransi beragama agar pelaksanaan ibadah yang dijalani Umat Kristiani dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Saya yakin, dengan sinergisitas dan soliditas yang baik maka masyarakat dapat melaksanakan ibadah Natal dengan Khidmat, serta merayakan tahun baru dengan penuh suka cita”, tutup Kapolres mengakhiri sambutan Kapolri.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT