Kabupaten AsahanReligiSumatera Utara

Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap

129
×

Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap

Sebarkan artikel ini
Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap
Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumut. (f/diskominfo)

MJNews.id – Bupati Asahan, H. Surya, mengikuti Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap, yang dipusatkan di Water Boom Ragil Desa Tanjung Alam, Selasa (31/10/2023).

Pengajian akbar ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Forkopimcam Sei Dadap, Kepala Desa se-Kecamatan Sei Dadap, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sei Dadap dan jamaah pengajian Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Asahan mengatakan, pengajian akbar ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Pengajian akbar ini juga merupakan salah satu cara Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter”, ujarnya.

Selanjutnya Bupati berharap kepada Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Asahan dapat rutin melaksanakan kegiatan pengajian akbar di Kecamatannya masing-masing.

“Laksanakan pengajian akbar di Kecamatan masing-masing secara rutin, karena pengajian akbar ini sangat bagus untuk menambah ilmu dalam beragama”, ungkapnya.

Terakhir, Bupati mengingatkan kepada jamaah pengajian akbar Ashabul Yamin untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024.

“Dengan menggunakan hak pilih, kita sudah ikut serta dalam menentukan arah pembangunan kedepan. Karena 1 suara menentukan arah pembangunan 5 tahun ke depan”, harapnya.

Di kesempatan ini, para jamaah pengajian diberikan tausiyah agama oleh Ustaz Nurul Ihsan Sitorus yang mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan pengajian akbar ini juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis oleh Bupati Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT