Tekno

Duh! Fitur Kirim Higgs Domino Island Ditutup, Penjual Chips Bakal Gigit Jari?

8997
×

Duh! Fitur Kirim Higgs Domino Island Ditutup, Penjual Chips Bakal Gigit Jari?

Sebarkan artikel ini
Fitur Kirim Higgs Domino Island Ditutup
Berita Fitur Kirim Higgs Domino Island Ditutup. (f/tangkapan layar)

Mjnews.id – Pengembang aplikasi Higgs Domino Island mengumumkan akan menghapus fitur “Fitur Kirim” dari aplikasinya per Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 23.59 WIB.

Keputusan ini diambil sesuai arahan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebelumnya, Kemen Kominfo sudah memberikan peringatan keras terhadap pengembang aplikasi game online ini, bahkan sempat menghilangkannya dari Play Store, karena diduga menjadi alat perjudian dengan modus jual beli chips.

Dalam pernyataan resminya, Higgs Domino Island menyatakan:

Pemain yang terhormat, Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat. Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika, kami telah memutuskan untuk menutup “Fitur Kirim” dan fitur-fitur serupa lainnya, terhitung sejak tanggal 17/02/2024 pukul 23.59 WIB sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim. Hal ini kami lakukan sebagai wujud kepatuhan kami dalam menjunjung tinggi regulasi yang berlaku dan menciptakan ekosistem game yang sehat. Terima kasih atas pengertian Anda.

Perlu diketahui, “Fitur Kirim” memungkinkan pengguna untuk mengirim chips Higgs Domino Island kepada teman-teman mereka sebagai hadiah atau tanda penghargaan dalam permainan.

Pengguna yang masih memiliki chips Higgs Domino Island yang belum dikirim, diharapkan untuk menggunakan fitur tersebut sebelum tanggal penghapusan yang telah dijadwalkan.

Setelah setelah melewati pukul 12.00 WIB, opsi pengiriman akan dihapus dari aplikasi Higgs Domino Island, sehingga pengiriman chips tidak lagi dapat digunakan.

Dengan ditutupnya “Fitur Kirim” Higgs Domino Island ini, maka para penjual chips siap-siap untuk gigit jari.

Demikian pengumuman resmi tentang penghapusan fitur “Fitur Kirim” Higgs Domino Island. Para pengguna diharapkan untuk memahami dan mempersiapkan diri mereka untuk perubahan ini.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT