Tekno

TECNO Segera Launching Sistem Pencitraan AI PolarAce di MWC24

96
×

TECNO Segera Launching Sistem Pencitraan AI PolarAce di MWC24

Sebarkan artikel ini
Tecno Segera Launching Sistem Pencitraan Ai Polarace Di Mwc24
TECNO Segera Launching Sistem Pencitraan AI PolarAce di MWC24. (f/ist)

Mjnews.id – Merek inovatif berskala global, TECNO, mengumumkan rencana peluncuran TECNO PolarAce Imaging System (disingkat TECNO PolarAce) di ajang Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024.

TECNO PolarAce akan menjadi sistem pencitraan (imaging) perdana TECNO yang menggunakan cip pencitraan independen, didukung teknologi kecerdasan buatan (AI).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Sebagai sebuah terobosan videografi, TECNO PolarAce akan hadir pertama kalinya pada produk CAMON 30 Series yang segera diluncurkan.

Dengan demikian, TECNO PolarAce menjadi standar baru dalam pencitraan video pada perangkat seluler (mobile video imaging) bagi pengguna di seluruh dunia.

TECNO PolarAce akan diluncurkan bersamaan dengan produk laptop unggulan baru, MEGABOOK T16 Pro 2024 Ultra, serta inovasi terbaru dari fitur AI TECNO untuk ponsel pintar lewat acara TECNO New Technology and Flagship Product Launch yang berlangsung pada Selasa, 27 Februari, di Partner Theatre 3, Hall 8.0, FiraBarcelona Gran Via.

TECNO mengundang seluruh pengunjung pameran yang ingin bergabung dalam acara ini agar melakukan registrasi di tautan ini.

Meski teknologi pencitraan perangkat seluler (mobile imaging) telah berkembang pesat belakangan ini, daya komputasi pada SoC konvensional masih kurang memadai untuk menghadirkan video yang benar-benar luar biasa.

Sejumlah solusi yang tersedia saat ini masih kesulitan memproduksi video yang halus dan bermutu tinggi pada malam hari, serta belum memiliki fitur HDR full-scene yang layak.

Didesain agar mampu menghasilkan rekaman video yang luar biasa, TECNO PolarAce menggunakan teknologi AI terkini, serta banyak teknologi inovatif dan unggulan. Lewat langkah ini,

TECNO PolarAce mengatasi sejumlah kendala tersebut dan isu-isu yang marak ditemui demi memenuhi kebutuhan kreator konten modern.

TECNO PolarAce akan menjadi solusi terbaru dalam lini produk dan teknologi yang ambisius dari TECNO. Lebih lagi, TECNO PolarAce memanfaatkan AI untuk menciptakan berbagai peluang baru dan membuat standar baru dalam pengalaman pengguna.

Lewat sistem pencitraan terbaru ini, TECNO membuktikan tekad dalam menghadirkan masa depan, serta menghadirkan teknologi inovatif dan visioner bagi pengguna saat ini.

TECNO mengajak seluruh peserta MWC untuk berkunjung ke stan pamerannya, serta menyaksikan langkah TECNO dalam mewujudkan masa depan melalui sederet produk dan teknologi AI inovatif.

Stan pameran TECNO terletak di 6B11, Hall 6, Fira Gran Via.

TECNO PolarAce dapat dicoba pengunjung di stan pameran setelah acara peluncuran, tepatnya mulai pukul 18.000 pada hari kedua pameran.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT