TeknoEkonomi

Infinix Tercantum dalam Daftar ‘$100 Million Milestone Brand Partners’ Shopee

189
×

Infinix Tercantum dalam Daftar ‘$100 Million Milestone Brand Partners’ Shopee

Sebarkan artikel ini
Infinix Tercantum Dalam Daftar '$100 Million Milestone Brand Partners' Shopee
Infinix Tercantum dalam Daftar '$100 Million Milestone Brand Partners' Shopee. (f/ist)

Mjnews.idInfinix, merek teknologi yang trendi untuk konsumen muda, tercantum dalam daftar “$100 Million Milestone Brand Partners Club” yang dirilis Shopee pada 2024.

Penghargaan bergengsi ini menjadi pengakuan atas pencapaian luar biasa Infinix setelah angka penjualan total menembus $100 juta pada platform Shopee.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Penghargaan ini diberikan Shopee bertepatan dengan ajang “Shopee Brands Summit 2024”.

Mengomentari pencapaian luar biasa ini, Lake Hu, Chief Marketing Officer, Infinix, berkata, “Kami sangat bangga dengan pencapaian Infinix setelah tercantum dalam daftar ‘$100 Million Milestone Brand Partners Club’ yang dirilis Shopee”.

“Penghargaan ini terwujud berkat kolaborasi erat yang terjalin dengan Shopee, serta mencerminkan komitmen kuat Infinix pada konsumen muda. Infinix sangat memahami kebutuhan dan aspirasi konsumen muda. Maka, kami menyediakan teknologi mutakhir yang relevan dengan gaya hidup konsumen muda sekaligus mempertahankan harga produk yang terjangkau,” kata Lake Hu.

Penghargaan “Shopee $100 Million Milestone Club”, pertama kali digelar pada 2021, mengapresiasi sejumlah perusahaan yang sukses mencatat kinerja penjualan luar biasa di beberapa wilayah, seperti Asia Tenggara

Infinix, satu-satunya merek teknologi yang tercantum dalam “Shopee $100 Million Milestone Club” tahun ini, memperkuat posisinya sebagai kekuatan terkemuka di industri teknologi.

Dalam edisi sebelumnya, merek-merek unggulan seperti Samsung dan Xiaomi, juga telah meraih penghargaan tersebut.

Dengan demikian, pencapaian ini melambangkan komitmen kuat Infinix pada inovasi, aksesibilitas, dan pencapaian luar biasa.

Kesuksesan Infinix tercapai berkat berbagai faktor, termasuk komitmen besar dalam menghadirkan produk bermutu tinggi dengan rasio harga produk-kinerja produk terbaik, interaksi pengguna, inovasi, kolaborasi strategis, serta pendekatan pemasaran multidimensi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT