ADVERTISEMENT
Tekno

Duh! iPhone 15 Pro Banjir Keluhan Pengguna

106
×

Duh! iPhone 15 Pro Banjir Keluhan Pengguna

Sebarkan artikel ini
Iphone 15 Pro Max
iPhone 15 Pro Max. (f/ist)

Mjnews.id – Menurut hasil survei yang dilakukan oleh PerfectRec, sebagian besar pengguna iPhone 15 Pro tidak puas setelah menggunakan ponsel tersebut selama beberapa bulan ini.

Survei ini pertama kali dilakukan pada bulan September, dan pada bulan Januari, tingkat kepuasan pengguna iPhone 15 Pro menyusut dari 73,5 persen menjadi 66 persen. Begitu juga dengan iPhone 15 Pro Max, yang mengalami penurunan dari 77 persen menjadi 72,4 persen.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dikutip dari situs resmi PerfectRec, Sabtu 3 Februari 2024, keluhan yang sering disuarakan oleh pengguna iPhone 15 Pro pada Oktober 2023 lalu adalah masalah overheating pada Ponsel.

Baca Juga  Puan: Sosialisasi Pembelian Minyak Goreng dengan PeduliLindungi Harus Gencar

Meskipun Apple telah memperbaiki masalah tersebut, ketahanan baterai yang dianggap buruk dan sedikit peningkatan dari model-model sebelumnya menjadi sorotan.

Ada aspek lain pada iPhone 15 Pro yang membuat pengguna masih kesal, yakni ketahanan baterainya yang dinilai buruk.

Desain fisik ponsel, terutama bagian lensa kamera yang terlalu menonjol, juga menjadi keluhan, karena membuat ponsel sulit untuk diletakkan dengan rata.

Di sisi lain, pengguna iPhone 15 reguler dan iPhone 15 Plus tampaknya lebih puas setelah beberapa bulan penggunaan. Tingkat kepuasan pengguna iPhone 15 meningkat dari 68,2 persen menjadi 78,1 persen, sementara iPhone 15 Plus meningkat dari 70 persen menjadi 73,5 persen.

Baca Juga  Ingin Tahu Informasi Mendalam tentang Jepang? Coba FUN JAPAN-KIZUNA

Metode survei ini mengumpulkan data dari berbagai ulasan di Google untuk setiap model iPhone 15 yang dipublikasikan oleh berbagai toko, termasuk Best Buy, Verizon, AT&T, dan lainnya.

Tingkat kepuasan diukur dari persentase pengulas yang memberikan 5 bintang pada skala indikator review.

(*)

Kami Hadir di Google News