banner pemkab muba
Tekno

iPhone 16 Pro Series Sandang Memori Internal 2 TB dan AI?

241
×

iPhone 16 Pro Series Sandang Memori Internal 2 TB dan AI?

Sebarkan artikel ini
Iphone 16 Pro
iPhone 16 Pro.

Mjnews.id – Seri iPhone 16 Pro dari Apple akan membawa memori internal yang lebih lega hingga 2 TB. Benarkah?

Sebelumnya beredar kabar yang menyebut bahwa iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan membawa tampilan yang lebih besar dibanding perangkat sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan menggunakan panel OLED Micro Lens Array (MLA) dengan ukuran masing-masing 6,3 inci serta 6,9 inci.

Layar iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini nantinya memiliki output kecerahan yang lebih baik dengan lensa sudut pandang yang lebih baik berkat panel OLED konvensional yang digunakan.

Untuk kamera, Ponsel ini menggunakan lensa 48 MP ultrawide dengan lensa tertrisme 5x.

iPhone 16 Pro ini akan menggunakan chipset A18 Pro Apple yang berpadu dengan RAM berkapasitas 8 GB dan peningkatan penyimpanan hingga 2 TB. Kapasitas ini lebih meningkat jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang menggunakan 1 TB.

Tidak hanya itu, iPhone 16 Pro dipercaya akan menggunakan model MGIE AI.

Di sisi lain, iPhone 16 Pro Max akan membawa daya tahan baterai yang lebih baik daripada iPhone 16 Pro, menggunakan kapasitas 4.676 mAh.

Selain itu, Apple dipercaya akan meningkatkan bahan yang digunakan di iPhone 16 Pro. Perangkat tersebut membawa bahan titanium yang disebut-sebut bisa menekan biaya produksi.

Kita tunggu saja!

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600