Tekno

Samsung Galaxy A35-A55 Punya Fitur Spesial Lho, Ini Dia

194
×

Samsung Galaxy A35-A55 Punya Fitur Spesial Lho, Ini Dia

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy A54 5G
Samsung Galaxy A54 5G.

Mjnews.id – Galaxy A35 dan A55 akan punya fitur mirip Galaxy S24. Dua Ponsel kelas menengah Samsung ini memiliki fitur perbaikan lebih baik.

Berdasarkan laporan Galaxy Club, Samsung Perancis menyebutkan bahwa A35 memiliki kemampuan perbaikan perangkat dengan nilai 8,5 dari 10. Sedangkan A55 sebanyak 8,4.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dikutip dari Android Central, Kamis 15 Februari 2024, nilai keduanya lebih baik dari para pendahulunya. Galaxy A34 memiliki 8,3 poin dan Galaxy A54 sebesar 8,4 poin.

Berdasarkan laporan Sam Mobile, Galaxy A55 memiliki skor perbaikan lebih tinggi karena beberapa alasan. Salah satunya karena alat yang dibutuhkan lebih sedikit.

Selain itu bagian-bagian HP lebih mudah untuk dilepas. Terakhir adalah ketersediaan suku cadang yang cukup lama agar bisa memenuhi peraturan Eropa.

Android Central mengatakan membongkar Galaxy A35 lebih sulit dari A34. Namun HP itu mengimbangi di area lain dan mendapatkan poin lebih baik dari kemampuan perbaikan dari pendahulunya.

Sejauh ini belum ada informasi kapan A35 dan A55 akan diungkap ke publik. Namun diharapkan akan memiliki tingkat perbaikan setinggi seri Galaxy S24.

Diketahui, Perancis memiliki kebijakan agar perusahaan bisa terbuka soal kemampuan perbaikan. Ini dilakukan sejak 2021 lalu.

Negara tersebut juga mengeluarkan label wajib pada perangkat soal kemudahan perbaikan. Label tersebut disematkan pada perangkat seperti smartphone dan juga laptop.

Informasinya mencakup lima kategori, mempertimbangkan mulai dari ketersediaan suku cadang, manual perbaikan, dan alat yang dibutuhkan.

Mudah Diperbaiki

Sebelummya, seorang reviewer PBKReviews mengunggah video di YouTube yang memperlihatkan bahwa model Galaxy S24 mudah diperbaiki.

Sebab, komponen-komponen pada HP premium itu mudah dibongkar-pasang dan dipreteli. Dengan begitu, ketika ada komponen yang rusak, mudah bagi pengguna untuk menggantinya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT