Tekno

Beli Kode Voucher Google Play di DANA, Cobain Langganan Vidio, Bonus Google Play Points 7x

607
×

Beli Kode Voucher Google Play di DANA, Cobain Langganan Vidio, Bonus Google Play Points 7x

Sebarkan artikel ini
Beli Kode Voucher Google Play Di Dana, Cobain Langganan Vidio, Bonus Google Play Points 7X

Mjnews.id – Google Play Store merupakan aplikasi resmi Google yang menyediakan beragam aplikasi, games, musik, film, dan konten digital gratis sampai berbayar. Aplikasi ini umumnya sudah terpasang pada perangkat berbasis Android. Karena itu, pengguna Android biasanya bisa langsung mengunduh konten yang ada di dalam Google Play Store. Apabila bukan pengguna Android, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google.

Untuk aplikasi, game, dan konten digital yang berbayar di dalam Google Play Store, pengguna perlu membelinya terlebih dahulu dengan saldo Google Play. Jika saldo Google Play kosong, pengguna perlu melakukan top up terlebih dahulu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk top up saldo Google Play adalah dengan menggunakan DANA. Cara top up Google Play dengan DANA pun terbilang cukup mudah dan praktis.

Promo Langganan Vidio

Nah, bagi kamu yang berminat Langganan Vidio, bisa Beli Kode Voucher Google Play di DANA, Cobain BONUS Google Play Points 7x. Mumpung lagi promo, segera buruan! Periode promo berlangsung selama 1 – 15 Mei 2023.

Promo berlaku untuk pengguna yang melakukan pembelian Kode Voucher Google Play di aplikasi DANA atau dana.id/games.

Bonus ekstra Play poin maksimal 7 (tujuh) kali lipat untuk setiap pembelian dalam aplikasi Vidio setelah mengaktifkan booster di Tab Play Points.

Poin maksimal 7(tujuh) kali lipat untuk pelanggan baru Vidio

Berlaku maksimal 1 kali bonus poin saat menjadi pelanggan baru di aplikasi Vidio

Poin hanya dapat diperoleh dengan transaksi melalui Google Play

Promo hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

Promo berlaku untuk pembayaran menggunakan Saldo DANA, Kartu Kredit, Kartu Debit, dan Internet Banking pada aplikasi DANA.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalah gunaan dari pengguna.

DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Google Play adalah merek dagang dari Google LLC. https://play.google.com/store/points

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT