ADVERTISEMENT
Tekno

LG Signature, OLED TV Transparan Nirkabel Pertama di Dunia

88
×

LG Signature, OLED TV Transparan Nirkabel Pertama di Dunia

Sebarkan artikel ini
Lg Signature Oled Tv
LG Signature OLED TV. (f/lg)

Mjnews.id – Dalam persaingan sengit di pasar smart TV, LG berusaha menantang rival terbesarnya, Samsung, dengan meluncurkan LG Signature OLED TV, yang disebut sebagai TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia.

Pengumuman ini dibuat pada ajang CES 2024, menampilkan keunggulan panel OLED transparan, layar 77 inci, dan kualitas gambar 4K yang impresif.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Inovasi ini memperluas tren TV transparan yang pertama kali diperkenalkan oleh Xiaomi dengan Mi TV Lux. LG Signature OLED TV menonjol dengan desain yang dirancang untuk pengguna yang menghargai estetika.

Keunggulan fungsi nirkabel model ini, serta kotak Zero Connect, membuat pengelolaan kabel menjadi lebih mudah. TV ini juga dilengkapi dengan prosesor AI Alpha 11 baru, yang dijanjikan memberikan peningkatan kualitas gambar.

Baca Juga  Apple Banting Harga iPhone 15 di China, Ini Sebabnya

LG Signature OLED T menggabungkan layar OLED 4K transparan dengan teknologi transmisi video dan audio nirkabel, menghadirkan pengalaman layar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan layar OLED transparan, TV ini menghilangkan batasan yang biasanya terkait dengan TV konvensional, memungkinkan pengguna menempatkannya di tengah ruangan tanpa menghalangi pandangan ke luar atau di dekat jendela.

Zero Connect Box yang disertakan oleh LG memanfaatkan teknologi transmisi nirkabel canggih untuk mengirimkan gambar dan suara 4K ke OLED T. Hal ini memungkinkan pengguna menempatkan TV mereka di mana saja tanpa harus memperhatikan lokasi stop kontak listrik di ruangan, menciptakan lingkungan tontonan yang bersih dan bebas kabel.

Baca Juga  Pure Storage Perkenalkan Generasi Baru Storage as-a-Service dan Ketahanan Data

Meskipun LG saat ini menduduki posisi kedua di pasar TV global dengan pangsa 12,2 persen, sedangkan Samsung memimpin dengan 33,3 persen, LG berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dan idealnya melampaui rival terbesarnya. Inovasi seperti TV transparan diharapkan dapat memikat pasar konsumen, meskipun pada awalnya dianggap sebagai produk mewah, dengan potensi menjadi produk mainstream di masa depan.

Kami Hadir di Google News