ADVERTISEMENT
Tekno

Ingin Tahu Informasi Mendalam tentang Jepang? Coba FUN JAPAN-KIZUNA

62
×

Ingin Tahu Informasi Mendalam tentang Jepang? Coba FUN JAPAN-KIZUNA

Sebarkan artikel ini
Fun! Japan-Kizuna
FUN! JAPAN-KIZUNA. (f/fun japan)

Mjnews.id – Layanan baru “FUN! JAPAN-KIZUNA” diluncurkan oleh Fun Japan Communications, grup perusahaan dari JTB Group yang mengoperasikan “FUN! JAPAN”.

Layanan ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang mengunjungi Jepang untuk menikmati perjalanan mereka secara lebih mendalam.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Hingga saat ini, FUN! JAPAN telah secara terus-menerus mengadakan berbagai kegiatan seperti penyebaran informasi, kampanye, dan acara yang berhubungan dengan banyaknya atraksi di Jepang kepada sekitar 1,4 juta penggemar Jepang di Asia.

Dalam rilis yang diterima Redaksi, 7 Februari 2024, sengan adanya FUN! JAPAN-KIZUNA, para anggota terdaftar yang berasal dari berbagai kewarganegaraan dapat menikmati pertukaran opini melalui interpretasi simultan dalam bahasa Jepang, Inggris, dan Mandarin (tradisional).

Baca Juga  Makin Gahar, ICONNET Tembus 1 Juta Pelanggan

Ditambah lagi, dengan mendorong banyaknya orang, bukan hanya penggemar Jepang dari mancanegara, namun juga penduduk asing dan lokal yang tinggal di Jepang, untuk mendaftar di platform ini.

FUN! JAPAN-KIZUNA dapat menyediakan “informasi lokal” dan “opini jujur” mengenai berbagai topik favorit yang hingga saat ini tidak bisa mereka temukan dengan mudah di Internet.

Dilihat dari perspektif jangka menengah hingga jangka panjang, papan buletin ini bertujuan sebagai platform yang mendukung pertukaran opini antara anggota terdaftar untuk berbagi informasi dan pengalaman mereka di Jepang sambil berinteraksi satu sama lain.

FUN! JAPAN berharap agar bisa menghubungkan berbagai kegiatan dan layanan bisnis dengan merangkul kebutuhan terkini dari beragamnya para pengunjung yang datang ke Jepang.

Baca Juga  Yuk Catat Meter Mandiri Tagihan Listrik Lewat PLN Mobile

Ketika mengunjungi situs FUN! JAPAN di https://kizuna.fun-japan.jp/, pengguna bisa memilih bahasa “Jepang”, “Inggris”, atau “Mandarin (Tradisional)”, dan menulis komentar yang berhubungan dengan topik yang sedang dibahas.

FUN! JAPAN-KIZUNA akan mendukung kegiatan pemasaran luar negeri dari “wilayah” dan “perusahaan” dengan memanfaatkan basis data keanggotaannya, bukan hanya sekitar 1,4 juta anggota yang sudah ada, namun juga termasuk anggota yang baru mendaftar.

Fun Japan Communications Inc. akan mengembangkan berbagai layanan baru melalui kreasi bersama dengan berbagai wilayah dan perusahaan.

“Dengan “JAPAN-KIZUNA”, kami akan terus menjalankan misi kami sebagai “jembatan” antara Jepang dan Asia, demikian tertera dalam filosofi perusahaan FUN! JAPAN.

(*)

Kami Hadir di Google News