Wisata

Courtyard Bali Nusa Dua Resort, Ikonik dengan Kolam Terpanjang

82
×

Courtyard Bali Nusa Dua Resort, Ikonik dengan Kolam Terpanjang

Sebarkan artikel ini
Kolam Laguna Berukuran 97 X 33 Meter, Ikon Courtyard By Marriott Bali Nusa Dua Resort
Kolam laguna berukuran 97 x 33 meter, ikon Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort. (f/ist)

Mjnews.id – Courtyard Bali Nusa Dua Resort dengan bangga menonjolkan keistimewaannya sebagai resor dengan kolam terpanjang yang ikonik di antara resor bintang 5 lainnya yang terdapat dalam Kompleks ITDC (Pusat Pengembangan Pariwisata Indonesia) yang bergengsi, Nusa Dua.

Dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan terletak di jantung kawasan eksklusif Bali, Courtyard Bali Nusa Dua Resort mengundang para tamu untuk merasakan kemewahan dan rekreasi yang tak tertandingi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Berukuran 97 meter yang mengesankan, kolam renang ini menawarkan ruang yang luas bagi para tamu untuk bersantai, berjemur maupun menikmati koktail menyegarkan di Pool Bar yang berlokasi strategis di Pool Island.

“Resor kami dengan bangga menawarkan pengalaman kemewahan dan rekreasi yang tak tertandingi kepada para tamu,” kata Vanessa Chua, Direktur Penjualan & Pemasaran Courtyard Bali Nusa Dua Resort.

“Kolam renang kami, dengan panjangnya yang luar biasa dan lingkungan yang tenang, memberikan latar belakang yang sempurna bagi para tamu untuk menciptakan kenangan berlibur yang berkesan. Meskipun kami juga memiliki area Beach Club dengan pasir putih untuk dinikmati para tamu, banyak tamu kami memilih untuk tetap tinggal bersantai di kolam laguna kami, sehingga menciptakan suasana yang nyaman. Ini merupakan pemandangan yang sempurna untuk liburan tropis mereka di pulau Dewata,” terang Vanessa Chua.

Pool Island, dihiasi dengan kursi santai yang nyaman dan cabana yang teduh, menyediakan tempat perlindungan yang tenang di mana para tamu dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari dan membenamkan diri dalam keindahan pemandangan alam Bali.

Bagi mereka yang mencari liburan romantis, Pool Island ini juga seringkali menjadi pilihan tempat makan malam romantis dan tempat pernikahan intim yang populer.

Selain kolam renang utama, Courtyard Bali Nusa Dua Resort memiliki 4 kolam renang lainnya, termasuk atraksi ikonik – Lazy River. Para tamu dapat dengan santai mengapung di sepanjang aliran air yang berkelok-kelok ini, menikmati esensi relaksasi saat mereka menjelajahi lahan resor yang subur.

“Tambahan terbaru kami – wahana arus sungai terbukti sangat populer di kalangan keluarga, terutama bagi keluarga dengan anak remaja dan anak-anak”, tambah Vanessa Chua.

“Ini adalah cara sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan resor kami sambil menikmati relaksasi terbaik,” kata Vanessa

Courtyard Bali Nusa Dua Resort terus menetapkan standar pelayanan yang tulus di Bali, menawarkan kepada para tamu perpaduan harmonis antara kenyamanan, kecanggihan, dan layanan yang luar biasa.

Baik mencari tempat peristirahatan yang tenang atau liburan yang penuh petualangan, resor ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang disesuaikan dengan keinginan setiap tamu.

Tertarik?

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT