Tekno

Huawei Lansir 10 Solusi Transformasi Digital dan Pintar untuk Industri, Simak Detailnya

267
×

Huawei Lansir 10 Solusi Transformasi Digital dan Pintar untuk Industri, Simak Detailnya

Sebarkan artikel ini
Huawei Industrial Digital And Intelligent Transformation Summit Di Mwc Barcelona 2024
Huawei Industrial Digital and Intelligent Transformation Summit di MWC Barcelona 2024. (f/huawei)

Mjnews.idHuawei menggelar “Huawei Industrial Digital and Intelligent Transformation Summit”, di Mobile World Congress (MWC) Barcelona 2024.

Huawei juga melansir 10 solusi transformasi digital dan pintar untuk industri, serta rangkaian produk unggulan terbaru.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Solusi dan produk terbaru Huawei ini memenuhi kebutuhan klien dengan fase transformasi industri yang berbeda-beda.

Li Peng, Corporate Senior Vice President, President, ICT Sales & Service, Huawei, mengatakan, di era informasi hingga era digitalisasi, setiap transformasi mendatangkan peluang masif. Kini, kita memasuki era dunia pintar, dan cara terbaik dalam memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya.

“Huawei semakin giat menawarkan berbagai produk dan solusi infrastruktur digital dan pintar yang mempercepat transformasi pintar di berbagai industri. Kami akan bekerja keras untuk menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi pihak lain,” kata Li Peng.

Digitalisasi Industri Menyambut Dunia Pintar

Menyambut kehadiran dunia pintar, Huawei optimis bahwa digitalisasi industri adalah langkah penting.

Kini, setelah digitalisasi industri merambah zona deep water, Leo Chen, President, Enterprise Sales, Huawei, menjelaskan, daya “komputasi, transmisi, dan penyimpanan” data harus dikelola secara terarah.

Menurutnya, data harus terintegrasi dari beragam skenario menjadi satu landasan cloud data, serta menjangkau semakin banyak industri konvensional dan bisnis inti. Tujuannya, mendukung klien industri yang menjalankan digitalisasi dan menyambut era dunia pintar.

kata Leo Chen, ‘Phase transition’ merupakan istilah fisika yang menggambarkan efek revolusioner dari transformasi digital dan pintar—artinya, transformasi tidak hanya mendatangkan pertumbuhan yang lebih besar, namun juga menghadirkan dinamika ekonomi terbaru.

“Dengan mencapai efisiensi dan produktivitas yang lebih baik, kita dapat menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang. Maka, kami sangat berkomitmen bekerja sama dengan seluruh pihak demi mempercepat transformasi digital di seluruh industri, serta menyambut kehadiran dunia pintar,” kata Leo Chen.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT