banner pemkab muba
WisataPadang Pariaman

Ketika Orang Kampung ke Batam, Sekalian Melancong ke Malaysia dan Singapura

305
×

Ketika Orang Kampung ke Batam, Sekalian Melancong ke Malaysia dan Singapura

Sebarkan artikel ini
Suarni Alif, Amiruddin Dan Zam Haril
Rombongan foto bersama di depan Patung Singa. Dari kiri ke kanan, Hj. Suarni Alif, Amiruddin dan Zam Haril. (f/dok)

Batam, Mjnews.id – Setelah selesai mengikuti rangkaian acara resepsi pernikahan Alvidyan dan Hana, anak Asman Abnur di Hotel Marriott Batam dari pagi sampai sore, Minggu (18/12/2022).

Rombongan orang kampung Asman Abnur dari Pondok Kayu Korong V Hindu, Nagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Pada hari itu juga, anggota rombongan sudah ada yang bertolak pulang kampung dengan pesawat Citi Link. Anggota yang langsung pulang dari Hotel Mariot, Kardinur KN dan Desmawati (suami isteri).

“Sebetulnya kami ingin untuk memperpanjang libur di Batam. Tetapi karena sudah ada pula jadwal untuk ke Bandung melihat cucu, maka kami pulang hari ini,” ujar Kardinur yang diamini isterinya Desmawati.

Nama lain yang ikut pulang sama Kardinur yakni Amrizal Ketua Bamus Batu Kalang Utara. Setelah itu, Azwir Dt. Tan Ameh ninik mamak Nagari Batu Kalang. Selain itu Gewang orang tuo V Hindu.

Sisanya Ali Akbar Tuanku Mudo (ulama Batu Kalang) Zam Haril Kepala MTsN Padang Sago, Kartini orang dekat Asman Abnur serta ibuk Sidar (induak urang) mereka perpanjang kamar hotelnya sampai Selasa (20/12/22).

Sementara Amiruddin Tuanku Majo Lelo bersama isteri perpanjang liburannya di Batam sampai Kamis (22/12/2022).

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600