Bengkulu SelatanBengkulu

Bengkulu Selatan Jadi Tuan Rumah Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Bengkulu

137
×

Bengkulu Selatan Jadi Tuan Rumah Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Bengkulu Selatan Jadi Tuan Rumah Lomba 10 Program Pkk Tingkat Propinsi Bengkulu
Bengkulu Selatan Jadi Tuan Rumah Lomba 10 Program PKK Tingkat Propinsi Bengkulu.

Bengkulu Selatan, Mjnews.id – Bertempat di Desa Gindo Suli Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan pada hari Rabu 9 November 2022 dilaksanakan Lomba 10 Program PKK Tingkat Propinsi Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua 1 PKK Propinsi Bengkulu Ny. Anita Roejansya bersama Tim penilai tingkat Provinsi Bengkulu, hadir juga Ketua 1 PKK Kabupaten Bengkulu Selatan Ny. Hefni Rifai beserta seluruh Pengurus Kabupaten PKK.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Ny. Anita Rosjansyah mengharapkan bahwa Desa Gindo Suli yang mewakili Kabupaten Bengkulu Selatan dapat menjadi juara tingkat Propinsi Bengkulu bahkan bisa masuk dalam ajang Nasioanal nantinya. Selanjutnya Ny. Anita Rosjansyah mengharapkan Desa Gindo Suli dapat menjadi inspirasi bagi desa desa lainnya untuk menjadi lebih baik dalam meningkatkan kualitas 10 Program PKK di wilayahnya masing masing.

Ny. Hefni Rifai dalam sambutannya mengharapkan bimbingan dan arahan dari tim PKK Propinsi Bengkulu agar sinergitas antara PKK Kabupaten dan Propinsi selalu berjalan baik. Selanjutnya Ny. Hefni Rifai juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat Bunga Mas dan Kepala Desa Bunga Mas beserta semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini.

Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifai Tajuddin yang biasa dipanggil Bangcik Aji dalam sambutannya meminta agar PKK bisa menjadi motor dan penggerak bagi peningkatan kualitas hidup keluarga serta bisa menjadi pelopor untuk menurunkan masalah stanting khususnya di Bengkulu Selatan.

“Saya atas nama pemerintah Bengkulu Selatan mengucapkan selamat datang kepada tim PKK Propinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Ibu Wakil Gubernur Bengkulu Ny. Anita Rosjansyah, semoga kehadirannya dapat memberikan support bagi kami untuk dapat meningkatkan partisipasi kami untuk mendukung program PKK” demikian salah satu sambutan Bang Cik Aji.

(Erwan/MC)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT