BeritaKPUPadang PanjangSumatera Barat

Pj Walikota Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu Kota Padang Panjang

360
×

Pj Walikota Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu Kota Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Logistik Pemilu Kota Padang Panjang
Logistik Pemilu Kota Padang Panjang. (f/pemko)

Mjnews.id – Penjabat Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra melepas empat truk Logistik Pemilu Tahun 2024, bertempat di halaman Kantor KPU setempat, Selasa 13 Februari 2024 pagi.

Dalam sambutannya, Sonny Budaya Putra menyampaikan, ada 196 TPS yang tersebar di dua kecamatan dalam Kota Padang Panjang, Kecamatan Padang Timur dan Padang Panjang Barat.

Dengan didistribusikannya logistik Pemilu, kita berharap akan tercipta pemilu yang damai dan sukses.

Selaku kepala daerah dan pemerintah kota, siap mendukung suksesnya Pesta Lima Tahunan ini.

“Kepada unsur Forkopimda, tim pengawalan dan tim pengamanan serta seluruh peserta yang hadir pada pelepasan logistik ini agar bersama-sama dapat mensukseskan Pemilu 2024. Terima Kasih kita ucapkan, pada TNI, Polri, KPU, Bawaslu, Pol PP, BPBD dan Dinas Perhubungan yang sudah berkontribusi atas kerja samanya sampai pada pendistribusian Logistik Pemillu hari ini,” kata Sonny.

Sony Budaya Putra juga mengatakan, pada pelaksanaan Pemilu serentak 2024 ini, kita semua dituntut untuk bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam satu kesatuan yang utuh guna menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Buktinya, sehari jelang pemungutan suara kota Padang Panjang tetap kondusif, tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,” terang Sony Budaya Putra.

Komunikasi dan koordinasi harus diperkuat, dalam upaya mewujudkan pesta demokrasi yang bermarwah rakyat sebagai pemilik kedaulatan penuh.

Tentu haknya akan kita jaga. Terciptanya pemilu damai cerminan dari kedewasaan masyarakat Padang Panjang dalam berdemokrasi. Sehari jelang pemilu kondisi kota tetap aman.

Sementara itu, Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri mengatakan, pada hari ini logistik pemilu akan dikirimkan kedua kecamatan di Padang Panjang. Logistik Pemilu ini nantinya akan kita bagi bagikan pada 16 kelurahan.

Untuk itu, KPU telah menyiapkan 4 unit mobil untuk mengirimkan logistik kertas pemilu untuk dikontribusikan di dua kematan dalam kota Padang Panjang.

“Insya Allah, hari ini pendistribusian logistik pemilu selesai hingga sore hari. Dengan pengawalan ketat dari pihak TNI, Polri dan Pol PP, logistik pemilu sampai ke tempat tujuan tanpa ada kendala,” terang Puluandri.

KPU sebagai penyelengara Pemilu, menyampaikan terima kasih dengan support penuh dari Pemerintah Kota Padang Panjang, TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, BPBD, seluruh stakeholdet dan seluruh masyarakat Padang Panjang.

“Berkat komunikasi koordinasi semua pihak, pendistribusian logistik pemilu berjalan lancar,” katanya, diamini oleh Komisioner KPU lainnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600