BeritaKota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial Gunakan Hak Pilih di TPS 19 Tangah Jua

307
×

Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial Gunakan Hak Pilih di TPS 19 Tangah Jua

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Bukittinggi Beny Yusrial Gunakan Hak Pilih Di Tps 19 Tangah Jua
Ketua DPRD Bukittinggi Beny Yusrial Gunakan Hak Pilih di TPS 19 Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial gunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 dengan memberikan hak suara di TPS 19 Tangah Jua, Kelurahan Aur Kuning, Rabu 14 Februari 2024.

Beny Yusrial datang ke TPS bersama istri Ria Amelia dan anak. Mereka sampai di TPS sekitar pukul 10.15 WIB. TPS ini berada dalam Gedung SD Islam Excellent yang terdapat 3 TPS, yakni TPS 11, 12, dan 19.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Sebelum melakukan pencoblosan di bilik suara, Beny dan keluarga juga juga turut mengantri bersama pemilih lainnya dan mengikuti tata cara pencoblosan sesuai arahan dari petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Alhamdulillah, sebagai warga Negara yang baik, kami sekeluarga telah memberikan hak suara dalam Pemilu 2024. Ini perdana kita mencoblos di TPS yang berada di gedung sekolah. Pemilu 2019 lalu, kami mencoblos di TPS yang berada di Ruko,” kata Beny usai pencoblosan.

Dalam kesempatan itu, Beny juga mengajak kepada masyarakat Kota Bukittinggi untuk dapat menyalurkan hak suaranya dan tidak golput. Karna bagaimanpun satu suara yang diberikan akan menentukan nasib bangsa ini ke depannya.

“Mari gunakan hak pilih dengan memberikan suara di TPS masing-masing. Jangan sampai golput. Dengan menggunakan hak pilih, kita telah ikut berpartisipasi untuk memilih pemimpin di masa depan,” ujar Beny.

Politisi Partai Gerindra tersebut juga mengapresiasi petugas KPPS yang terlihat ramah dan akrab melayani warga yang ingin mencoblos. Mereka sangat antusias sekali menerangkan tata cara pencoblosan kepada warga.

“Kita berharap agar proses pemungutan suara berjalan lancar dan kondusif. Kita juga mengapresiasi antusias dan partisipasi warga yang datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi lima tahunan ini,” harapnya.

Dari pantauan Mjnews.id di beberapa TPS, antusias warga untuk mencoblos cukup tinggi. Sejak pagi hari warga sudah terlihat antri di sejumlah TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

(*)

Kami Hadir di Google News