BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Pemilu Sukses, KPU Padang Panjang Sampaikan Terima Kasih kepada Pemilih hingga Petugas KPPS

387
×

Pemilu Sukses, KPU Padang Panjang Sampaikan Terima Kasih kepada Pemilih hingga Petugas KPPS

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Sonny Budaya Putra Bersama Kpu Padang Panjang
Penjabat Wali Kota Sonny Budaya Putra bersama KPU Padang Panjang. (f/maison)

Mjnews.id – Suasana damai dan kondusif tercipta saat pemungutan suara di tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Padang Panjang pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar pada Rabu 14 Februari 2024 lalu.

Hal-hal yang tidak kita inginkan tidak ada terjdi sama sekali, bukti sudah cerdasnya masyarakat Kota Padang Panjang cerdas dalam berdemokrasi.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Panjang, melalui Divisi Sosialisasi, Masnaidi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Padang Panjang, para pemilih, penyelenggara pemilu, hingga para petugas Kelompok Petugas Pemungutan Suara (KPPS) yang telah berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pemungutan suara.

“KPU, sebagai pelaksana, pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan seluruh terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Padang Panjang, para pemilih yang telah berpartisipasi aktif, hadir, di dalam kegiatan pemungutan suara di TPS masing-masing,” ujar Masnaidi kepada Mjnews.id, Jumat 16 Februari 2024 siang.

“KPU juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, Forkompinda, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, pemuda,organisasi sosial, atas dukungan yang telah memberikan fasilitasi untuk penyelenggaraan pemungutan penghitungan suara,” terangnya.

Masnaidi, menegaskan bahwa dukungan dan fasilitasi tersebut diadakan dengan tujuan untuk melayani pemilih agar nyaman menggunakan hak pilih mereka pada 14 Februari 2024. Berkat dukungan semua pihak pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai, tanpa ada sesuatu yang menghalangi.

“KPU juga menyatakan rasa terima kasih, apresiasi, dan rasa hormat kepada para penyelenggara pemilu di lapangan. Tak terlupa ucapan terima kasih kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di tingkat kecamatan, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat kelurahan,” ujar Masnaidi.

“Terutama kepada teman-teman penyelenggara di TPS yaitu para anggota KPPS yang telah bekerja keras, bekerja maksimal sesuai dengan kemampuannya masing-masing untuk memberikan layanan yang paling baik kepada pemilih pada pemilu 2024 ini. Sekali lagi, dari KPU ucapkan terima kasih, kepada teman-teman TPS sebagai ujung tombak,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Pj Walikota Sony Budaya Putra mengucapkan, terima kasih kepada seluruh personel pengamanan, baik dari kepolisian, TNI, maupun instansi terkait lainnya, yang telah bekerja dengan penuh dedikasi. Juga kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ujar Sony Budaya Putra.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan menjadi ladang amal ibadah, dan keberhasilan ini merupakan kerjasama kita semua demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas di Kota Padang Panjang,” pungkasnya.

Sony Budaya Putra juga mengingatkan, pentingnya menjaga solidaritas dan semangat kebersamaan di antara semua elemen masyarakat pasca pemilu.

Ia berharap bahwa semangat gotong-royong dan toleransi akan terus terjaga untuk membangun Padang Panjang yang lebih baik.

Keberhasilan itu, menjadi ungkapan syukur atas pelaksanaan Pemilu yang berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

Harapan Sony Budaya Putra, agar semangat positif ini dapat menjadi landasan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

(*)

Kami Hadir di Google News