BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Bupati Sijunjung Minta ASN Jaga Disiplin saat Ramadan

81
×

Bupati Sijunjung Minta ASN Jaga Disiplin saat Ramadan

Sebarkan artikel ini
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Saat Memimpin Apel Gabungan
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir saat memimpin apel gabungan di Lapangan M Yamin Muaro, Senin 4 Maret 2024.

Mjnews.id – Bulan suci Ramadan 1445 Hijriah tinggal menghitung hari. Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sijunjung diimbau tetap menjaga kedisiplinan saat bulan Ramadan nanti.

Demikian disampaikan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir saat memimpin apel gabungan di Lapangan M Yamin Muaro, Senin 4 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hadir kesempatan itu, Wakil Bupati Iraddatillah, Pj. Sekda Sijunjung, Endi Nazir, Kepala OPD, Camat serta seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Kabupaten Sijunjung.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah saya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada bapak ibu ASN maupun Non ASN. Semoga kita semua diberi kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalani ibadah puasa Ramadan nanti,” ujar Benny.

Ia mengimbau kepada seluruh ASN dan Non ASN agar tetap melaksanakan tugas kedinasan sebagaimana mestinya.

“Jadikan Ramadan nanti sebagai suatu keberkahan. Walaupun kita berpuasa, kita tetap kuat menjalankan kewajiban sebagai aparatur negara,” kata Bupati muda itu.

Benny kembali mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai. Ia meminta kepada seluruh Kepala OPD agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf selama bulan Ramadan nanti.

“Tidak menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggungjawab. Hal ini penting, karena kedisiplinan adalah modal utama kita untuk mencapai semua keberhasilan-keberhasilan yang telah kita raih selama ini,” tukasnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT