BeritaKota PadangSumatera Barat

Closing Ceremony Commfiesta 2024 Meriah, Ada DJ Mudoo hingga Komika Standup Padang

148
×

Closing Ceremony Commfiesta 2024 Meriah, Ada DJ Mudoo hingga Komika Standup Padang

Sebarkan artikel ini
Closing Ceremony Commfiesta 2024
Closing Ceremony Commfiesta 2024. (f/feliya hidayatul)

Mjnews.id – Event nasional Commfiesta 2024 akhirnya selesai. Closing Ceremony menjadi penutup yang megah, tetapi juga momentum untuk merayakan pencapaian dan dedikasi bersama dalam menghadirkan acara luar biasa.

Closing Ceremony Commfiesta kali menggaet musisi ternama seperti Sudden Play, DJ Mudoo, Rapper Fedbarber dan Komika Standup Padang, Rabu 6 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Commfiesta juga menyuguhkan experience dalam beberapa kegiatan seni yang bisa didapati pengunjung, seperti Neclase Beading, Painting on Totebag, Pouch, and Coaster Clay, dan juga Candle yang bisa dibikin sendiri.

Commfiesta merupakan event tahunan yang diadakan oleh Ilmu Komunikasi UNAND. Kegiatan Commfiesta yang berlangsung di tahun ini merupakan Commfiesta ke 9 kalinya yang telah dilaksanakan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Commfiesta 2024 berani mengusung tema Digital Creativity yang diwujudkan melalui 4 lomba yaitu News Anchor Competition (NAC), Creative Campaign, Commfiesta Debate Competition (CDC) dan juga Festival band.

Kegiatan Closing Ceremony Commfiesta 2024 ini dibuka dengan kata sambutan dari Ketua HMIK Fisip Unand, Taufiqqurahman. Kemudian, dilanjutkan oleh Kepala Bidang Siber dan Sandi Diskominfotik Sumbar, Eko Paisal.

Dengan penampilan gemilang dari berbagai guest star yang diundang oleh Commfiesta, Closing Commfiesta telah sukses menjadi panggung penutup yang tak terlupakan.

Closing Commfiesta bukan hanya sekedar penutupan, tetapi sebuah pengalaman seni yang menggabungkan beragam ekspresi kreatif dan merayakan kemeriahan setelah berjalan selama 6 bulan belakangan ini.

Closing Ceremony bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan langkah awal untuk menciptakan perjalanan yang penuh kreatif dan inovatif ke depannya!

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT