banner pemkab muba
BeritaKota PayakumbuhPolitikSumatera Barat

Politisi Nasdem Payakumbuh Dipanggil Sang Khaliq, Ainul Farhan J: Selamat Jalan Pak Nel Edwin

230
×

Politisi Nasdem Payakumbuh Dipanggil Sang Khaliq, Ainul Farhan J: Selamat Jalan Pak Nel Edwin

Sebarkan artikel ini
Nel Edwin
Nel Edwin.

Kepergian Nel Edwin untuk selamanya itu dibenarkan kakak kandungnya, Joni (58) kepada wartawan di rumah duka Kelurahan Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu 10 Maret 2024.

Dijelaskan Joni, sebelum meninggal dunia, adiknya itu sempat dirawat di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh selama 4 hari, karena menderita sakit liver stadium 4.

Almarhum dimakamkan besok (Senin hari ini, Redaksi) di pusara kaum Koto di Kelurahan Tanjuang Pauh, tidak begitu jauh dari rumah duka.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama ini, apa lagi almarhum adik saya suka bercanda dan bergaul sama siapa saja,” papar Joni.

Masih di rumah duka, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasdem Kota Payakumbuh, Erwin Yunas kepada wartawan, Minggu (10/3) mengatakan, almarhum Nel Edwin saat ini dipercaya partai sebagai sekretaris, dia termasuk salah seorang yang gigih membesarkan partai.

Bukti dari kegigihan dan kepiawaiannya itu, Partai Nasdem berhasil menoreh 4 kursi dari 2 kursi.

Almarhum Nel Edwin memang sudah lama bertengger di Partai Nasdem, bahkan sejak partai Nasdem lahir darahnya sudah terbilang abu-abu.

Kita lihat saja setiap gendrang pemilihan kepala daerah dimulai, almarhum Nel Edwin dapat dipastikan posisinya sebagai sekretaris, maka sangat pas, pos sekretaris diamanahkan kepadanya.

“Dengan berpulangnya Nel Edwin kerahmatullah untuk selamanya, kami benar-benar merasa kehilangan, mari kita doakan diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran oleh Yang Maha Kuasa,” doa mantan Wawako itu.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600