BeritaKota PayakumbuhPolitikSumatera Barat

Politisi Nasdem Payakumbuh Dipanggil Sang Khaliq, Ainul Farhan J: Selamat Jalan Pak Nel Edwin

223
×

Politisi Nasdem Payakumbuh Dipanggil Sang Khaliq, Ainul Farhan J: Selamat Jalan Pak Nel Edwin

Sebarkan artikel ini
Nel Edwin
Nel Edwin.

Mjnews.id – Politikus senior Kota Payakumbuh dari Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai Sekretaris, Nel Edwin dipanggil Sang Khaliq pada Senin 10 Maret 2024 sore, di RS Adnan WD Payakumbuh.

Selain politikus, almarhum juga aktif di beberapa bidang seni di Luak 50 (Kota Payakumbuh-Kab. 50 Kota, Redaksi).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mendengar kabar duka tersebut, sontak Ainul Farhan J, caleg terpilih dari Partai Nasdem Dapil Payakumbuh Barat, turut menyampaikan bela sungkawa yang mendalam dan rasa prihatin serta kehilangan tokoh politik yang sangat fenomenal itu.

Dia juga menyampaikan, selamat jalan pak Nel Edwin, semoga husnul Khatimah.

“Mudah-mudahan ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini,” ucap Milenial Koto Nan Ampek, peraih suara terbanyak di Partai Nasdem pada Pileg 14 Febuari 2024 lalu, sambil mengaminkan.

Ainul Farhan J
Ainul Farhan J.

Menurut Ainul Farhan, Pak Nel Edwin adalah sosok yang sederhana dan baik.

“Almarhum saya kenal dari jaman ia masuk ke dunia politik, dan menjadi caleg di Partai Nasdem. Almarhum orangnya sangat humble dan tak pernah lelah berbagi ilmu terhadap kami yang baru saja terjun ke dunia politik,” kata sapaan akrab Farhan itu, Selasa 11 Maret 2024.

Ainul Farhan juga mengakui banyak belajar dari almarhum dan ternyata pada saat berpolitik dia punya warna yang super beda dengan yang lain dan saya banyak belajar juga dari beliau.

Nel Edwin juga merupakan sosok politisi yang mengayomi dan mampu berbaur dengan semua kalangan, termasuk generasi muda,” tutup pengusaha muda yang disebut-sebut calon kuat BA 7 DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Nasdem itu.

Sebelumnya diberitakan, Seniman dan politisi Kota Payakumbuh, Nel Edwin (55) dipanggil Sang Khalik, di RSUD Dr. Adnaan WD Payakumbuh, Minggu (10/3) sekitar pukul 16.25 WIB.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT