banner pemkab muba
BeritaKota SolokSumatera Barat

Ayo Bayar Pajak di Samsat Ngabuburit Pemprov Sumbar di Setiap Kota, Ini Jadwalnya

215
×

Ayo Bayar Pajak di Samsat Ngabuburit Pemprov Sumbar di Setiap Kota, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini
Samsat Ngabuburit di Taman Syeh Kukut Kota Solok.
Samsat Ngabuburit di Taman Syeh Kukut Kota Solok. (f/pemprov)

Sementara itu, Nina (47), salah seorang wajib pajak di Kota Solok mengatakan awalnya ia telah beberapa kali merencanakan untuk membayar pajak ke Kantor Samsat, namun selalu tertunda akibat kesibukannya mengurus rumah tangga.

Beruntung, ketika hendak membeli kebutuhan buka puasa dirinya melihat ada layanan Samsat di Taman Syeh Kukut, sehingga rencana yang semoat beberapa kali tertunda bisa ditunaikannya.

“Sebenarnya rencana bayar pajak ini sudah lama, tapi karena urusan rumah tangga, selalu tertunda sehingga belum bisa ke Samsat. Eh ternyata, sore ini ada di sini. Sekalian saja saya tunaikan sambil membeli keperluan rumah tangga ke pasar,” ungkapnya riang.

Ia juga menyebut, juga akan memberitahukan kepada tetangga sekitarnya bahwa saat ini sudah ada pelayanan Samsat di taman kota. Menurutnya, ini bisa menjadi solusi bagi orang yang tidak banyak memiliki waktu luang.

Tampak hadir mendampingi Gubernur dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumbar, Syefdinon; Kepala Biro Adpim Setda Prov. Sumbar, Mursalim; dan Perwakilan Direksi Bank Nagari; serta Perwakilan Jasa Raharja Sumbar.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600