banner pemkab muba
Berita

Bupati Tanah Datar Paparkan Program Berobat Gratis di RSUD M Ali Hanafiah

135
×

Bupati Tanah Datar Paparkan Program Berobat Gratis di RSUD M Ali Hanafiah

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyerahkan bantuan Rp15 juta, 1 unit Vacum Cleaner dan bantuan biaya berbuka pusa Rp1,6 juta kepada Pengurus Masjid Ihsan Jorong Koto Baru, Nagari Batu Basa Kecamatan Pariangan
Bupati Tanah Datar, Eka Putra menyerahkan bantuan Rp15 juta, 1 unit Vacum Cleaner dan bantuan biaya berbuka pusa Rp1,6 juta kepada Pengurus Masjid Ihsan Jorong Koto Baru, Nagari Batu Basa Kecamatan Pariangan. (f/prokopim)

Sebelumnya Pengurus Masjid M. Taufik Dt. Malano Basa menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih menunjuk masjid Ihsan sebagai salah satu masjid menjadi kunjungan TSR Khusus Bupati.

Dikatakan Taufik, pelaksanaan kegiatan keagamaan di masjid berjalan baik dan masyarakat sangat kompak.

“Sejak 1990-an, di masjid ini terus membentuk tim kepengurusan Ramadan yang nantinya akan mengurus keuangan dan kegiatan selama Ramadan, nantinya akan diserahkan kembali selepas lebaran, ini bertujuan untuk pengkaderan di masjid kami ini, alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,” sampainya.

Hal hampir sama disampaikan Wali Nagari Batu Basa Baiturrahmad Z yang menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada TSR Khusus pimpinan Bupati Tanah Datar.

Baiturrahmad juga menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas prestasi dan penghargaan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar di bawah kepemimpinan Bupati Eka Putra.

“Saya tahu beliau baru balik dari Jakarta karena meraih penghargaan dalam pembinaan BUMD di Tanah Datar, dan ini menjadi salah satu penghargaan yang beliau terima dalam sebulan terakhir. Selamat pak, semoga terus sehat dan memimpin kami ke depan,” tukasnya.

Di kesempatan itu Bupati Eka Putra menyerahkan bantuan Rp15 juta, 1 unit Vacum Cleaner dan bantuan biaya berbuka pusa Rp1,6 juta.

Turut hadir staf ahli bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Parpora, Kadis Pangan dan Perikanan, Kaban Kesbangpol, Sekretaris dan Kabid di Satpol PP, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Bagian Kesra, Camat Pariangan dan beberapa anggota tim lainnya.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600