BeritaSumatera BaratTanah Datar

IKLB IX Koto Jabodetabek Segera Pilih Kepengurusan Baru

108
×

IKLB IX Koto Jabodetabek Segera Pilih Kepengurusan Baru

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar, Eka Putra Bersama Iklb Jabodetabek.
Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama IKLB Jabodetabek. (f/prokopim)

Mjnews.id – Ikatan Keluarga Lintau Buo/IKLB IX Koto Jabodetabek bakal gelar Mubes dengan berbagai agenda besar di kampung halaman atau ranah Luhak Nan Tuo Mei 2024 mendatang.

“Alhamdulillah kita IKLB telah bersepakat bulan Mei mendatang bakal menggelar Musyawah Besar (Mubes) sekaligus pemilihan kepengurusan yang baru dan akan menggelar berbagai agenda besar juga nantinya,“ ucap Rosi Syofyan Ketua Harian IKLB Jabodetabek, dikutip dari Prokopim Setdakab Tanah Datar.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hal itu dikatakannya ketika pertemuan dan audiensi sekaligus silaturrahmi dan buka puasa bersama di RM Sederhana Rawamangun Jakarta Timur, Kamis malam 21 Maret 2024.

Rosi katakan pada saat mubes nanti juga bakal diberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berjasa bagi kampung halaman, pemberian reward umroh bagi masyarakat di kampung dan juga untuk anak-anak tahfiz di Tanah Datar.

“Pada acara puncak nanti juga bakal digelar acara hiburan dengan doorprice yang sangat menarik, dari itu mari kita ramaikan bersama dan kita sukseskan mubes itu nanti,” sampainya.

Bupati Eka Putra, yang juga sekaligus Ketua Umum IKLB Jabodetabek menyambut baik rencana mubes IKLB yang bakal digelar di kampung halaman tersebut.

Dikatakan Bupati Eka Putra, pada Mubes nanti yang juga sekaligus halal bi halal itu yang dilaksanakan dua tahun sekali juga akan diadakan pemilihan kepengurusan IKLB yang baru karena sudah masuk lima tahun masa kepengurusan.

“Saya sangat mengapresiasi kekompakan perantau kita Tanah Datar di berbagai daerah seperti saat ini IKLB ini hadir lengkap dan ini jarang-jarang terjadi,” ucapnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT