BeritaSumatera Barat

DPRD Sumbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Kepala Daerah 2023

96
×

DPRD Sumbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Kepala Daerah 2023

Sebarkan artikel ini
Dprd Sumbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Lkpj Kepala Daerah 2023
DPRD Sumbar Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Kepala Daerah 2023. (f/humas)

Mjnews.id – DPRD Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna dengan fokus pada Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah Provinsi Sumbar untuk tahun anggaran 2023.

Rapat tersebut berlangsung di ruang Sidang Utama kantor DPRD pada Senin 25 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Rapat Paripurna ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Safar, didampingi Wakil Ketua Suwirpen Suib dan Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis. Hadir juga Wakil Gubernur Audy Joinaldy, mewakili Pemprov Sumbar.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Sumbar, Irsyad Safar menegaskan kewajiban Kepala Daerah untuk menyampaikan LKPj kepada DPRD sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Irsyad juga menyoroti pentingnya evaluasi terhadap kinerja Gubernur Sumbar dalam menjalankan tugasnya hingga tahun 2023, termasuk dalam menangani permasalahan dan solusi yang diambil.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy, menyampaikan apresiasi kepada DPRD dan seluruh pihak terkait atas kerja sama dalam menjalankan pembangunan di Provinsi Sumatera Barat.

Audy juga menekankan bahwa pembangunan provinsi tersebut adalah hasil dari kerja sama semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah, DPRD, dan berbagai elemen masyarakat Sumatera Barat.

Rapat paripurna ini menjadi momentum penting dalam evaluasi kinerja pemerintahan daerah serta sebagai wadah untuk memperkuat sinergi antara DPRD dan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Sumatera Barat.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT