banner pemkab muba
BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

MTQ dan Festival Seni Qasidah ke-55 Kecamatan Simpang Empat Berakhir

92
×

MTQ dan Festival Seni Qasidah ke-55 Kecamatan Simpang Empat Berakhir

Sebarkan artikel ini
Penutupan Mtq Dan Festival Seni Qasidah Ke-55 Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan
Penutupan MTQ dan Festival Seni Qasidah ke-55 Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan mewakili Bupati, menutup pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah ke-55 Kecamatan Simpang Empat yang bertempat di lapangan Kantor Camat setempat, Kamis 29 Februari 2024 malam.

Turut hadir Camat Simpang Empat beserta jajaran, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Fraksi PAN, Kepala Desa se-Kecamatan Simpang Empat, Ibu Ketua PKK Kecamatan Simpang Empat beserta pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, panitia Nasruddin mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam beserta seluruh staf kecamatan, para kepala Desa serta semua lapisan masyarakat Kecamatan Simpang Empat telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

Kemudian kepada seluruh peserta yang ikut dalam pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah acara pada hari ini merupakan juara untuk kita semua.

Di kesempatan tersebut, Camat Simpang Empat, Kamarul Zaman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Simpang Empat serta yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024.

“Kepada semua pihak kami dari pemerintah Kecamatan Simpang Empat mengucapkan terima kasih dalam suksesnya pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024,” ucapnya.

Selanjutnya kepada para peserta MTQ dan Festival Seni Qasidah saya ucapkan terimakasih untuk semua.

“Kepada yang berhasil mendapatkan juara saya ucapkan selamat dan terus berlatih serta kepada yang belum berhasil, jangan merasa putus asa, tetapi jadikan ini motivasi bagi kalian untuk dapat berlatih lebih keras lagi untuk mendapatkan yang terbaik,” katanya.

Di tempat yang sama, anggota DPRD Kabupaten Asahan dari fraksi PAN, Syaddat Nasution, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Simpang Empat serta semua lapisan masyarakat atas terselenggaranya MTQ dan Festival Seni Qasidah tahun 2024.

Sekaligus ikut mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan Sejahtera Religius dan Berkarakter.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600