BeritaLimapuluh Kota

Buka Puasa Bersama Wartawan Luak Limopuluah, Begini Pesan dan Harapan Kapolres 50 Kota

161
×

Buka Puasa Bersama Wartawan Luak Limopuluah, Begini Pesan dan Harapan Kapolres 50 Kota

Sebarkan artikel ini
Suasana Buka Puasa Bersama Polres 50 Kota Bersama Wartawan Luak Limopuluah
Suasana buka puasa bersama Polres 50 Kota bersama Wartawan Luak Limopuluah. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Kapolres 50 Kota, AKBP Ricardo Condrat Yusuf, didampingi pejabat utama menggelar buka puasa bersama dengan wartawan Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh – Kabupaten Limapuluh Kota), Rabu 3 April 2024, di Lalado Resto Sarilamak, Kecamatan Harau.

Kapolres mengatakan, melalui buka puasa bersama ini, semoga dapat memperkuat hubungan silaturahmi dan kerjasama dalam keterbukaan informasi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain itu, dia juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang selalu mendukung Polres Limapuluh Kota dalam menyampaikan informasi objektif, akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolres, melalui berita dan liputan yang berkualitas, masyarakat dapat memahami dan mendukung upaya-upaya polres Limapuluh Kota untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya harapkan silaturahmi dan buka bersama (bukber) ini dapat membawa dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama di tengah masyarakat. mudah-mudahan kita sama-sama memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” harap Kapolres.

Sementara Ketua PWI Luak Limapuluh, Aspon Dedi, mengharapkan semoga ikatan dan kerjasama yang sudah lama terjalin ini bisa lebih ditingkatkan lagi dengan menjalin silaturahmi yang baik, saling mendukung dalam mewujudkan informasi yang objektif dan berimbang serta bermanfaat bagi masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Wandi Samsir, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Luak 50, yang memberi apresiasi tinggi kepada Kapolres 50 Kota, atas undangan buka puasa bersama ini.

“Mudah-mudahan sinergitas kita sesama mitra kerja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terus terjalin hendaknya,” ucap Wandi Samsir.

Tampak hadir juga dalam acara buka bersama tersebut, Waka Polres, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasi Humas serta personel Polres lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT