BeritaKabupaten SijunjungPendidikan

SMAN 2 Pulau Punjung Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim serta Duafa

1008
×

SMAN 2 Pulau Punjung Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim serta Duafa

Sebarkan artikel ini
Sman 2 Pulau Punjung Bagikan Takjil Dan Santuni Anak Yatim Serta Duafa
SMAN 2 Pulau Punjung Santuni Anak Yatim serta Duafa. (f/ist)

Mjnews.id – Pihak SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, saling berbagi kepada masyarakat kurang mampu, anak yatim dan kaum duafa di sekolah tersebut.

Kegiatan tersebut dalam sebagai bentuk kepedulian, untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala SMA Negeri 2 Pulau Punjung, Lindrawati, didampingi Wakil Kesiswaan Jani Fajar Selawati, yang ditemui awak media di ruangannya mengatakan, dalam bulan suci Rahmadan, pihak sekolah mengadakan berbagai macam kegiatan, di antaranya kegiatan sosial di mana kita menimbulkan rasa peduli kepada siswa untuk berbagi sesama.

Kegiatan tersebut antara lain pembagian takjil gratis, yang diantarkan kepada masyarakat dan juga dibagikan kepada pengendara di jalan raya.

Siswa Sman 2 Pulau Punjung Bagikan Takjil Kepada Pengendara
Siswa Sman 2 Pulau Punjung Bagikan Takjil Kepada Pengendara. (F/Ist)

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan, kemudian juga ada santuan anak yatim di sekolah ini, berupa paket lebaran dan uang. Santunan dibagikan kepada 60 orang dan selanjutnya kepada kaum duafa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat, apalagi ini menjelang hari raya Idul Fitri. Kami berharap apa yang kita berikan kepada anak yatim dan kaum duafa bisa bermanfaat untuk hari raya Idul Fitri nanti,” pungkas Kepala SMAN 2 Pulau Punjung, Lindrawati.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT