banner pemkab muba
BeritaPadang Panjang

Novi Hendri Mendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem Padang Panjang

584
×

Novi Hendri Mendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Novi Hendri Mendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem Padang Panjang
Novi Hendri Mendaftar Bakal Calon Walikota di Partai Nasdem Padang Panjang. (f/arfandy)

Mjnews.id – Membuktikan keseriusan ikut ajang Pilkada, Politisi senior Kota Padang Panjang, DR H Novi Hendri, SE, M.Si Dt Bagindo Saidi, Selasa 7 Mei 2024, mendatangi Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Adam BB, Kelurahan Balai Balai.

Kedatangan Novi Hendri didampingi sejumlah elemen warga dan dan adik kandung Novi Hendri yang terpilih sebagai anggota DPRD 2024-2029, Ridwansyah, SE (Uncu).

Pada dasarnya, kehadiran Novi di NasDem untuk mendaftar sebagai kandidat Cawako lewat NasDem sekaligus bersilaturrahmi untuk sesuatu tujuan yang lebih baik.

Di NasDem, kedatangan sang politisi senior yang telah menduduki kursi DPRD kota Padang Panjang empat periode ini disambut hangat pengurus dan kader NasDem. Sebagai politisi, suasana begitu cair penuh keakraban.

Karena NasDem melihat keseriusan seorang Novi Hendri lewat partai besutan tokoh nasional Surya Paloh ini, mendaftar untuk posisi Cawako Padang Panjang.

“Kita sangat apresiasi sambutan teman-teman di Partai NasDem, terasa sangat hangat dalam keakraban,” terang tokoh sepakbola Padang Panjang ini, Rabu 8 Mei 2024.

Diterangkan, tekadnya (Novi Hendri) maju sebagai kandidat peserta di Pilkada Padang Panjang ingin melanjutkan pengabdian terhadap kota kelahirannya.

“Ada beberapa target pengabdian ingin kita tuntaskan, antara lain peningkatan ekonomi UMKM, bidang pendidikan, sektor kesehatan, sosial kemasyarakatan, pariwisata, agama serta adat dan budaya. Disini, bagaimana sektor ini makin berkembang dan maju,” jelas Novi Hendri.

Sepantasnya, kota Padang Panjang miliki banyak potensi perlu lebih dikembangkan demi kemajuan masyarakat dan kota ini. Jika nanti masyarakat memberi amanah di Pilkada Panjang Panjang akan digelar Oktober nanti, insya Allah apa yang menjadi komitmen akan kita laksanakan.

“Mudah-mudahan niat baik ini direstui Allah SWT,” harap Novi Hendri Dt Bagindo Saidi.

(arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600