banner pemkab muba
BeritaPadang Panjang

Mendaftar Cawako ke PAN Padang Panjang, Novi Hendri Diantar Warga Nagari Gunuang

545
×

Mendaftar Cawako ke PAN Padang Panjang, Novi Hendri Diantar Warga Nagari Gunuang

Sebarkan artikel ini
Novi Hendri Dt Bagindo Saidi Mendaftar Cawako ke PAN Padang Panjang
Novi Hendri Dt Bagindo Saidi Mendaftar Cawako ke PAN Padang Panjang. (f/arfandy)

Mjnews.id – Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Gunuang, Kecamatan Padang Panjang Timur, Sahrial Dt Pandak, Jumat 10 Mei 2024, mengantar Novi Hendri Dt Bagindo Saidi mendaftar ke Rumah PAN sebagai bakal calon Wali Kota Padang Panjang.

Selain Ketua KAN, turut mendampingi politisi senior ini sejumlah lapisan masyarakat dari Nagari Gunuang.

Menurut Ketua KAN, Datuak Pandak, untuk saat ini Dia dari KAN dan masyarakat sepakat memajukan putra daerah untuk Pilkada Padang Panjang Oktober nanti.

“Kami sudah bersepakat jatuhkan pilihan pada Novi Hendri Dt Bagindo Saidi. Sebagai putra daerah empat periode duduki kursi DPRD, sudah cukup banyak disumbangkan Novi untuk Nagari Gunuang dan Padang Panjang secara umum,” paparnya.

Saat ini, kami bersepakat bagaimana Dt Bagindo Saidi bisa berbuat lebih banyak, khususnya Kota Padang Panjang secara umum. Besar juga harapan kami, dukungan terhadap Novi Hendri tidak hanya akan muncul dari masyarakat Nagari Gunuang di kampung, termasuk warga Gunuang di perantauan.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan baiyo untuk menangkan DR. Novi Hendri di Pilkada nanti,” jelas Dt Pandak.

Novi Hendri sangat terharu atas dukungan dari warga Nagari Gunuang kepada dirinya untuk maju sebagai kandidat kepala daerah di Pilkada Kota ini.

“Jika nanti Allah SWT mewujudkan niat baik ini, apa yang menjadi aspirasi masyarakat siap untuk kita tunaikan, demi Padang Panjang yang lebih maju,” harap Dt Bagindo Saidi.

(arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600