BeritaKabupaten SijunjungKPU

40 Anggota PPK Kabupaten Sijunjung Dilantik, Ketua KPU: Bekerjalah sesuai Regulasi

248
×

40 Anggota PPK Kabupaten Sijunjung Dilantik, Ketua KPU: Bekerjalah sesuai Regulasi

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lantik 40 Anggota PPK untuk Pilkada 2024
Ketua KPU Kabupaten Sijunjung Lantik 40 Anggota PPK untuk Pilkada 2024. (f/defni kp)

Mjnews.id – Ketua KPU Kabupaten Sijunjung, Dori Kurniadi melantik 40 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2024, yang dilaksanakan di Hotel Bukit Gadang, Kamis 16 Mei 2024.

Kabupaten Sijunjung terdiri dari delapan kecamatan, masing-masing kecamatan mempunyai 5 anggota PPK sehingga yangdi lantik 40 anggota PPK, untuk Pilkada serentak tahun 2024.

Menurut Ketua KPU Dori, pelantikan ini dilakukan setelah melalui beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran calon anggota PPK sampai dari tes tertulis wawancara dan hari ini pelantikan anggota PPK.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Dori Kurniadi yang dikonfirmasi Mjnews.id di sela-sela acara pelantikan, berpesan kepada seluruh anggota PPK yang dilantik hari ini agar bekerja sesuai dengan regulasi, dan fakta integritas yang dibacakan tadi oleh teman-teman anggota PPK tersebut bukan hanya untuk dibaca saja tapi harus diimplementasikan karena pakta integritas tersebut lebih kepada kode etik dalam bekerja.

“Yang paling utama itu sesama anggota PPK ini harus solid di lapangan, sehingga seberat apa pun masalah di lapangan bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, seluruh komisioner KPU, Bawaslu, kejari Sijunjung, Forkopincam dan para undangan lainnya.

(def)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600