banner pemkab muba
Berita

Beredar Video Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Diduga Dibanjiri Air Limbah

231
×

Beredar Video Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Diduga Dibanjiri Air Limbah

Sebarkan artikel ini
Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara Diduga Dibanjiri Air Limbah
Kawasan Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara diduga dibanjiri air limbah. (f/tangkapan layar)

JAKARTA, Mjnews.id – Kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, diduga dibanjiri air limbah. 

Terlihat dalam video tersebut bahwa Kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru dibanjiri air limbah diduga berasal dari saluran yang tersumbat. 

Video kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara yang diduga dibanjiri air limbah tersebut telah beredar di group whatsapp.

“Selamat siang 4 November 2022 pagi siang ini tidak ada hujan dan juga tidak ada rob, area Jalan Hiu Raya tergenang banjir nih, agak aneh juga ini apa mungkin salurannya tersumbat,” ujar salah seorang warga yang memvideokan kejadian ini, pada Jumat 4 November 2022.

Diketahui Kejadian banjir di kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru yang diduga berasal dari air limbah tersebut sekitar pukul 13:30 WIB di Jalan Hiu Raya. 

“4 November 2022 pukul 13:30 WIB Terimakasih, Air nya sampe sono ada apa ya, disitunya kering terimakasih,” kata dia. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Perum Perindo dan UPT Pelabuhan Muara Baru Jakarta Utara.

(eki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600