Berita

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Purworejo

210
×

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Purworejo

Sebarkan artikel ini
Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Jamal, Warga Desa Tepus Kulon Rt 02 Rw 06, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah
Pohon kelapa tumbang timpa rumah Jamal, warga Desa Tepus Kulon RT 02 RW 06, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (25/02/2023) sore. (f/ist)

Purworejo, MJNews.id – Hujan dengan intensitas deras yang disertai angin kencang menyebabkan pohon kelapa tumbang yang menimpa rumah milik Jamal, warga Desa Tepus Kulon RT 02 RW 06, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (25/02/2023) sore.

Kejadian ini mengakibatkan penghuni rumah Jamal (65) mengalami luka ringan akibat terkena serpihan genteng atap rumah, dan dilarikan ke Klinik Dr Cahyo di Desa Pacor untuk mendapatkan pengobatan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Mendapat laporan adanya pohon kelapa yang roboh dan menimpa sebuah rumah milik Jamal, Kepala Desa Tepus Kulon H. Suroto segera menghubungi Polsek dan Koramil Kutoarjo yang segera diteruskan ke pihak Damkar dan BPBD Kabupaten Purworejo untuk dilakukan evakuasi.

Pohon kelapa yang tumbang mengakibatkan kerusakan atap rumah Jamal, selain hujan lebat yang disertai angin, pohon tumbang juga karena akarnya sudah rapuh dan miring.

Petugas Polsek dan Koramil Kutoarjo dan warga masyarakat serta tim BPBD segera melakukan evakuasi bersama. Atas kejadian bencana ini tidak memakan korban jiwa dan kerugian yang ditaksir akibat bencana pohon tumbang mencapai 5 juta rupiah.

(Fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT