BeritaPasaman BaratSumatera Barat

Jalan Selesai, Masyarakat RT 02 Sidodadi Makan Bersama Wabup Pasbar dan Dedi Lesmana

218
×

Jalan Selesai, Masyarakat RT 02 Sidodadi Makan Bersama Wabup Pasbar dan Dedi Lesmana

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Rt 02 Sidodadi Makan Bersama Wabup Pasbar Dan Dedi Lesmana
Masyarakat RT 02 Sidodadi Makan Bersama Wabup Pasbar dan Anggota DPRD, Dedi Lesmana. (f/pemkab pasbar)

Mjnews.id – Pembangunan jalan selesai, masyarakat RT 02 Sidodadi Nagari Pujorahayu Kecamatan Luhak Nan Duo ungkapkan rasa syukur dengan makan bersama di Musala Nurul Ikhlas, mengundang Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto dan anggota DPRD Pasbar, Dedi Lesmana, pada Rabu (3/1/2024).

Tokoh masyarakat serta jorong yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut Wakil Bupati Risnawanto dengan acara makan bersama dan pemotongan tumpeng.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Apa yang dilakukan masyarakat ini merupakan bentuk dan cara bersyukur atas nikmat dari Allah, karena ini adalah perintah Allah yang sudah ada di dalam Alquran. Siapa yang bersyukur atas nikmat dari Allah, maka janji Allah nikmat itu akan ditambah. Begitu juga ke depan dari masyarakat Sidodadi ini. Mereka bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah melalui Pokir Bapak Dedi Lesmana,” ucap Wabup Risnawanto dalam sambutannya.

Wabup Risnawanto mengungkapkan akan berencana melanjutkan pembangunan di wilayah tersebut dan apa saja yang dibutuhkan masyarakat atau jalan mana yang belum dibangun.

“Silahkan nanti masyarakat atau tokoh masyarakat berembuk pembangunan apa yang akan dilakukan setelah ini. Nanti setelah anggaran perubahan akan kita usulkan dan kerjakan,” katanya.

Sementara itu, anggota DPRD Pasbar, Dedi Lesmana mengaku terharu karena masyarakat langsung merasakan kebahagiaan atas pembangunan jalan yang dilakukan melalui dana pokok pikirannya. Ia berharap masyarakat kompak, sehingga pembangunan ke depan semakin meningkat.

“Suatu kebanggaan bagi saya jika apa yang saya buat ini diapresiasi oleh masyarakat. Alhamdulillah, saya diberikan kesempatan berbuat di Dusun Sidodadi ini dan masyarakat sangat membutuhkan itu,” katanya.

Jorong Sidodadi, Narman mengatakan jalan yang sudah dianggarkan itu sangat penting keberadaannya bagi masyarakar sebagai akses masyarakat.

“Karena masyarakat langsung merasakan manfaatnya, sehingga langsung melakukan syukuran ini. Inilah bentuk syukur masyarakat Bapak Wakil Bupati dan Bapak Lesmana. Semoga ke depan masyarakat Sidodadi ini selalu kompak,” harapnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT