ADVERTISEMENT
BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Bupati Solok Kunjungan Kerja di Nagari Koto Hilalang

87
×

Bupati Solok Kunjungan Kerja di Nagari Koto Hilalang

Sebarkan artikel ini
Bupati Solok Kunjungan Kerja Di Nagari Koto Hilalang
Bupati Solok, Epyardi Asda Kunjungan Kerja di Nagari Koto Hilalang. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt Sutan Majo Lelo adakan kunjungan kerja di Nagari Koto Hilalang, bertempat di Kantor Walinagari Koto Hilalang, Rabu (17/1/2024).

Tampak hadir Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Direktur PDAM Kab. Solok, Camat Kubung, Acil Fasra S.IP, MM, Forkopimcam, Walinagari Koto Hilalang Yuli Endra, ST, Walinagari se-Kecamatan Kubung, Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Koto Hilalang, dan Masyarakat Nagari Koto Hilalang.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Walinagari Koto Hilalang mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Solok di Nagari Koto Hilalang, semoga dengan kehadirannya dapat membawa lebih banyak pembangunan untuk Nagari kita di masa yang akan datang.

Baca Juga  Kunjungi Malalak Utara, Leonardy Ceritakan Perjuangan Wujudkan Jalur Sicincin-Malalak

“Alhamdulillah telah banyak Pembangunan yang terlaksana di Nagari Koto Hilalang namun tentu masih banyak Kebutuhan-kebutuhan untuk Nagari kita Kedepannya,” ujarnya.

Bupati Solok Epyardi Asda mengatakan, saat ini Kabupaten Solok dalam keadaan yang baik dimana telah banyak Prestasi dan Penghargaan yang didapatkan, untuk itu mari bersama-sama kita bersatu demi menjaga dan memajukan Kabupaten Solok.

“Saat ini Kabupaten Solok tengah melaksanakan Pembangunan di seluruh Nagari, untuk itu Nagari Koto Hilalang juga akan dibangun untuk ke depannya,” kata Bupati.

Baca Juga  Bupati Solok dan Athari Temu Ramah bersama Masyarakat Nagari Selayo

Bupati hadir langsung ke tiap-tiap Nagari dalam rangka menyusun anggaran sebagai mana prinsip anggaran berbasis kebutuhan rakyat yang artinya proses penyusunan anggaran itu di buat berdasarkan usulan dari masyarakat.

“Untuk itu kepada seluruh unsur Masyarakat nantinya silahkan usulkan apa saja yang diperlukan untuk nagari kita baik di bidang infrastruktur, pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lainnya,” ujar Epyardi Asda.

Kami Hadir di Google News