ADVERTISEMENT
BeritaKota PayakumbuhSumatera Barat

Anggota DPRD Payakumbuh Mesrawati Gelar Mancing Bersama di Seberang Betung

191
×

Anggota DPRD Payakumbuh Mesrawati Gelar Mancing Bersama di Seberang Betung

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Payakumbuh, Mesrawati Gelar Mancing Mania Di Seberang Betung
Anggota DPRD Payakumbuh, Mesrawati Gelar Mancing Mania di Seberang Betung, Kecamatan Payakumbuh Barat. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mesrawati, menggelar mancing bersama konstituennya yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat. Kegiatan yang berlangsung di Kolam pancing miliknya tersebut, dimulai sejak Minggu 21 Januari 2024 pagi, di Kelurahan Seberang Betung, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Sapaan akrab Buk Mes itu kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan. Dimana para pencinta hobi memancing ini difasilitasi memancing secara gratis dengan kapasitas kolam yang cukup besar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Bahwa sekali setahun kita menggelar kegiatan mancing bersama dengan konstituen yang berada di Dapil 1 Payakumbuh Barat. Dimana para pemancing kita fasilitasi di sini. Semua para pemancing sangat antusias, dengan membludaknya para pemancing ikan yang hadir saat ini,” kata srikandi dari Partai Amanat Nasional itu.

Baca Juga  Pemkab dan DPRD Solsel Dukung Keberadaan Politeknik Negeri Padang di Lubuk Malako

Selain itu, Mesrawati juga menyampaikan bahwa kegiatan memancing di hari ulang tahunnya ini, sekaligus mempererat tali silturrahmi bersama masyarakat yang mendukungnya selama ini, sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari Partai Amanat Nasional (PAN).

“Makna yang terkandung dalam kegiatan memancing bersama konstituen yang berada di Kecamatan Payakumbuh barat ,sekaligus dalam rangka mempererat tali silaturrahmi. Dimana selaku perwakilan mereka di DPRD Payakumbuh memiliki kewajiban untuk menampung segala aspirasi masyarakat yang berada di Dapil 1 Payakumbuh Barat,” ucap Mesrawati yang saat ini juga maju sebagai caleg dapil Payakumbuh Barat dengan nomor tiga.

Ditambahkan Mesrawati bahwa selain menggelar acara memancing juga menggelar acara makan bersama.

“Selain menggelar acara memancing dengan 500 Kg Ikan yang ada dikolam pancing ini, kita juga menggelar acara makan bersama dengan mereka. Tampak mereka sangat antusias sekali untuk mengikuti kegiatan ini. Mereka sangat puas dengan apa yang telah disuguhkan pada saat ini. Mereka juga mendukung program program yang telah saya laksanakan selama ini,” tutup Mesrawati.

Baca Juga  Mahasiswa IPB Lakukan Penelitian Keanekaragaman Hayati di Danau Laut Tinggal Pasbar

Sementara itu,Bambang salah satu peserta yang mengikuti mancing bersama itu, mengucapkan terimaksih yang tak terhingga atas kegiatan yang telah digelar oleh Anggota DPRD Payakumbuh yang juga merupakan bundo kanduang Nagari Koto Nan Ompek tersebut.

“Kami selaku penggemar memancing ini, mengucapkan terimakasih kepada Buk Mesrawati selaku anggota DPRD Payakumbuh yang telah memfasillitasi kegiatan ini. Para pemancing sangat senang sekali. Selain hobi mereka tersalur rasa kebersamaan semakin terpupuk erat. Harapan kami, semoga kedepan kegiatan ini terus berlanjut,” ucap para pemancing itu.

Kami Hadir di Google News