Kota BukittinggiSumatera Barat

Mancing Mania Piala Ketua DPRD Cup 2023 Meriahkan HJK Bukittinggi ke-239

186
×

Mancing Mania Piala Ketua DPRD Cup 2023 Meriahkan HJK Bukittinggi ke-239

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Hadiah Mancing Mania Piala Ketua Dprd Cup 2023
Penyerahan hadiah Mancing Mania Piala Ketua DPRD Cup 2023. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Sebanyak 140 warga Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), mengikuti lomba mancing mania memperebutkan Ketua DPRD Bukittinggi Cup 2023. kegiatan ini dilaksanakan di Kolam Pemancingan Fero, Tangah Jua, Birugo, Minggu 03 Desember 2023.

Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyalurkan hobi masyarakat, khususnya memancing. Apalagi, beberapa tahun terakhir, kegiatan memancing ini, kembali marak di tengah masyarkat Bukittinggi.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Untuk itu, kami mendukung penuh kegiatan mancing mania ini, dengan menyalurkan bantuan dari pokir tahun 2023, sebesar Rp50 juta. Hal ini, sesuai dengan permintaan dari panitia pelaksana,” jelasnya.

Politisi muda partai gerindra ini, menyatakan, mancing mania ini, memang dilaksanakan pada kahir tahun 2023. Dimana, kegiatan ini, juga dilaksanakan dalam rangka memriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 239 di tahun 2023 ini.

“Semoga bermanfaat dan dapat menghibur masyarkat Bukittinggi, khsuusnya di Kecamatan ABTB. Tapi lebih dari itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat silaturrahmi dan kebersamaan warga ABTB,” ujarnya.

Ketua panitia mancing mania Ketua DPRD Cup 2023, Kujer, menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Bukittinggi, yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Dengan pokir yang diserahkan, mancing mania ketua DPRD cup 2023, dapat terselenggara dengan baik da lancar.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua DPRD Bukittinggi. Semoga terus amanah dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat ABTB di tahun tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Mancing mania Ketua DPRD cup 2023, memperebutkan total hadiah sebesar Rp10 juta. Selain itu, juga disediakan door prize seperti TV Led 32 inchi, kulkas, kompor gas dan hadiah lainnya.

(aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT