ADVERTISEMENT
Politik

El Slepet Kembali Trending di Sosial Media X

61
×

El Slepet Kembali Trending di Sosial Media X

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar
Muhaimin Iskandar. (f/ist)

Mjnews.id – Debat keempat pilpres 2024, Minggu 21 Januari 2024, El Slepet kembali trending di sosial media X. El Slepet adalah sebutan netizen untuk Muhaimin Iskandar, atau akrab disapa Cak Imin saat debat pertama.

Postingan dengan cuitan El Slepet mencapai 7.224 ribu pada hari Minggu 21 Januari 2024. Netizen beramai-ramai memberikan selamat kepada Cak Imin atas statement yang diberikan pada malam hari ini.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Saat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh penelis terkait pangan, cak Imin menjelaskan dengan detail apa yang menjadi penyebab rendahnya hasil pangan. Dalam penjabarannya, Cak Imin menegaskan bahwa ingin memberikan program gagal panen dan gagal tanam untuk petani serta pemberian pupuk dengan harga terjangkau.

Baca Juga  Penyokong Keberhasilan Pemerintahan Jokowi, Puan Disebut Capres Tepat PDIP

Menyinggung hal tersebut, Gibran Rakabuming Raka memberikan pertanyaan kepada cak Imin terkait pupuk yang digunakan untuk para petani.

Menanggapi hal tersebut, Cak Imin menjawab dengan tegas bahwa Gibran hanya mengulang apa yang sudah disampaikan oleh Cak Imin.

“Terima kasih pak Gibran, yang Anda sampaikan hanya mengulang apa yang saya sampaikan,” ujar Cak Imin.

Baca Juga  Gus Muhaimin Optimis Jawa Barat Bisa Jadi Basis Baru PKB

Akibat pertanyaan tersebut, netizen beramai-ramai mencuitkan bahwa El Slepet sudah belajar dari kesalahan pertamanya.

“El Slepet sejauh ini beneran belajargaes, keliatannya udah ga sabar pengen nyerang terus ditambah pengen dibikinin foodtruck dan videotron dan gamau di culik sama oendukungnya, goodjob cakkk!!!” tulis @anakmeyong

“Sumpah el slepet keren banget malam ini, abis di briefing abanh sepertinya” tulis @unmagnetism.

“Jauh lebih menarik debat awapres kali ini daripada debat sebelumnya. El Slepet bikin suasana jadi gokil wkwk” tulis @akubelummakan.

Kami Hadir di Google News