BeritaKabupaten AgamSumatera Barat

Bupati Agam Perkenalkan Masjid Sirah ke Perantau Tanjung Mutiara di Pekanbaru

188
×

Bupati Agam Perkenalkan Masjid Sirah ke Perantau Tanjung Mutiara di Pekanbaru

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam Hadiri Pengukuhan Dpw Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya (Kktms) Riau
Bupati Agam, Andri Warman hadiri pengukuhan DPW Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya (KKTMS) Riau, di Pekanbaru, Sabtu (20/1/2024). (f/amc)

Pembangunan Pesat

Sementara itu, Ketua DPD Kerukunan Keluarga Tanjung Mutiara Sekitarnya (KKTMS) Pekanbaru, Azwar, mengaku bersyukur atas pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Agam di kampung halamannya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kita sudah mendengar dan melihat apa yang dibangun Pemkab Agam di Tanjung Mutiara,” ujar Azwar.

Dikatakan, masyarakat Tanjung Mutiara di perantauan Provinsi Riau khususnya Pekanbaru, sudah melihat apa saja yang dibangun di kecamatan itu.

“Kita melihat Pasar Tanjung Mutiara sudah representatif, begitu juga dengan pengembangan kawasan objek wisata seperti pembangunan Masjid Sirah. Belum lagi pembangunan lainnya,” sebutnya.

Tentu katanya, pembangunan ini atas perjuangan Bupati Agam, yang telah menganggarkan dan menggaet APBN untuk Tanjung Mutiara lebih baik ke depan.

Meski begitu, Azwar juga berharap tokoh masyarakat yang jadi wakil rakyat baik di provinsi maupun kabupaten, agar bisa mengucurkan pokirnya ke Tanjung Mutiara.

“Karena banyak yang harus dipersamakan untuk membangun Tanjung Mutiara lebih baik,” sebutnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak perantau Tanjung Mutiara di Provinsi Riau untuk bahu membahu membangun kampung halaman.

“Kita boleh di rantau, tapi jangan lupa dengan kampung halaman. Jika bukan kita memajukannya siapa lagi, mari kita bersatu padu membangun kampung halaman,” ajaknya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT